Indonesia Patriots Akui Ketangguhan Bali United Basketball

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Jan 2022, 19:00 WIB
Indonesia Patriots tak kuasa bendung keperkasaan Bali United.

Bali United Basketball beri kekalahan perdana pada Indonesia Patriots. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Indonesia Patriots harus puas mengawali perjalanan mereka di IBL 2022 dengan kekalahan pahit. Tim asuhan Milos Pejic itu tidak mampu meredam keperkasaan dari Bali United Basketball.

Bermain di Hall Senayan, Indonesia Patriots sejatinya mampu mengawali pertandingan dengan cukup baik. Namun sayang, pengalaman pemain memang tidak bisa dibohongi. Patriots yang diperkuat oleh pemain muda kalah bersaing melawan Bali United Basketball yang pemainnya lebih senior. Belum lagi, Bali United juga bermain dengan kekuatan pemain asing. Alhasil, Patriots harus puas menelan kekalahan perdana mereka di musim ini.

Seusai pertandingan, Milos Pejic selaku pelatih kepala Patriots mengakui bahwa timnya memang kalah pengalaman. Untuk ke depannya, ia ingin kekalahan ini menjadi pelajaran untuk timnya supaya bisa berbenah lebih baik lagi.

"Pengalaman jadi penyebab utama kekalahan kami. Para pemain masih sangat muda. Kami masih perlu adaptasi, ditambah lawan yang agresif jadi faktor lainnya," ucap Coach Milos saat diwawancara oleh media setempat.

Berpindah ke kubu Bali United, Aleksandar Stefanovski selaku nahkoda tim senang karena timnya bisa melakukan eksekusi strategi dengan baik. Ia sudah yakin timnya bisa meraih kemenangan sejak awal dan rasa optimisme itu benar-benar menjadi kenyataan.

"Gim ini sudah kami persiapkan jauh-jauh hari. Kami melatih defense dan offense dengan baik. Saya juga sudah baca peta permainan tim lawan dan saya sudah yakin kami menang hari ini," tutur Aleksandar Stefanovski.

Artikel Tag: Indonesia Patriots, Bali United Basketball, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/indonesia-patriots-akui-ketangguhan-bali-united-basketball
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini