banner babe

Indonesia Akan Bertemu Dengan Empat Tim Nasional Lain di William Jones Cup

Penulis: Viggo Tristan
Senin 24 Jun 2019, 23:48 WIB
Indonesia Akan Bertemu Dengan Empat Tim Nasional Lain di William Jones Cup

Timnas Basket Indonesia akan berjumpa dengan empat timnas lain di turnamen William Jones Cup 2019.

Berita Basket Indonesia : Timnas Indonesia dipastikan akan berjumpa dengan empat timnas lain di ajang William Jones Cup 2019 mendatang. Empat tim nasional yang sudah mendaftar adalah Korea Selatan, Jepang, Iran, dan Jordania.

Sebagaimana diketahui, William Jones Cup adalah salah satu turnamen rutin yang dihelat setiap tahunnya. Masing-masing negara boleh mengirimkan satu wakil dan boleh dipilih dari klub, tim nasional, tim junior, maupun tim all-star sekalipun. Dari semua peserta, hingga saat ini empat negara sudah memastikan diri akan menggunakan tim nasional mereka.

Indonesia selaku salah satu perwakilan negara yang menggunakan timnas lantas melakukan persiapan agar bisa meraih hasil yang diharapkan. Dalam pelatihan yang sudah dilakukan, masih ada 15 pemain yang nantinya hanya akan dipangkas menjadi 12 saja. Fareza Tamrella selaku manajer timnas Indonesia lantas mengatakan bahwa mereka masih mengevaluasi siapa nama pemain yang nantinya akan menjadi nama pasti untuk dibawa ke turnamen William Jones Cup.

"Kami akan ambil 12 orang untuk ikut ke William Jones Cup. Untuk pelatih masih Wahyu Widayat Jati. Setelah William Jones Cup nanti, akan kembali berlatih dengan jumlah 15 orang. Turnamen seperti ini akan sering kami ikuti, guna persiapan tim. Karena kami tidak hanya menyiapkan diri untuk SEA Games saja, melainkan juga Kualifikasi FIBA Asia Cup. Jadi harus banyak bertanding," ujar Fareza.

Artikel Tag: FIBA, Indonesia, Wahyu Widayat Jati, Fareza Tamrella

1324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini