banner babe

Indisiplin, Miami Heat Skors Dion Waiters

Penulis: Viggo Tristan
Senin 21 Okt 2019, 19:49 WIB
Indisiplin, Miami Heat Skors Dion Waiters

Dion Waiters resmi dapat hukuman skors satu pertandingan dari Miami Heat.

Berita Basket NBA : Presiden Miami Heat yaitu Pat Riley terpaksa menjatuhkan skors berdurasi satu pertandingan kepada salah satu pemainnya, Dion Waiters. Riley mengungkapkan jika Waiters telah melakukan tindakan indisipliner yang merugikan tim.

Hubungan antara Waiters dan Heat memang sudah memanas sejak beberapa bulan lalu. Waiters merasa ia kurang begitu dibutuhkan dalam tim karena jumlah menit bermainnya yang sangat terbatas. Pada tiga pertandingan pramusim saja, Waiters harus absen dengan alasan pribadi yang tidak dipublikasikan. Ia baru muncul pada pertandingan pramusim terakhir melawan Houston Rockets. Itupun, Waiters hanya dimainkan selama 10 menit oleh Erik Spoelstra (pelatih Heat).

Merasa tindakan indisipliner Waiters sudah semakin menjadi-jadi dan merusak keharmonisan tim, maka Riley mengambil tindakan tegas untuk memberi efek jera. Ia memberi skors satu pertandingan karena tindakan yang sudah tidak bisa ditoleransi.

“Ada sejumlah insiden yang tidak dapat diterima minggu ini, yang memuncak dengan perilaku tidak profesionalnya di bangku cadangan tadi malam (Jumat, 18 Oktober 2019 waktu setempat). Sebagai konsekuensinya, saya merasa kami harus menskorsnya," ucap Riley saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan kasus Waiters yang terus terjadi, besar kemungkinan Heat akan mencari cara untuk melepasnya ke tim lain. Apalagi, Heat sudah kedatangan shooting guard muda baru yakni Tyler Herro. Peluang Waiters untuk bermain tentu akan semakin sedikit dan memperbesar peluangnya untuk hengkang dari Heat sebelum musim berakhir.

Artikel Tag: NBA, Heat, Dion Waiters

357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini