Indiana Pacers Tolak Terima Kyle Kuzma Dari L.A Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Jul 2021, 06:19 WIB
Indiana Pacers tolak penawaran Kyle Kuzma yang diberi L.A Lakers.

Indiana Pacers tolak penawaran Los Angeles Lakers yang melibatkan Kyle Kuzma. (Gambar: Blue Man Hoop)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers sempat menawarkan Kyle Kuzma dan draft pick nomor 22 mereka ke Indiana Pacers. Sayangnya, tawaran tersebut masih belum cukup untuk membuat Pacers mengatakan sepakat.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Los Angeles Lakers ingin segera berpisah dengan Kyle Kuzma. Mereka lantas menawarkan sang pemain hampir ke semua tim yang ada di NBA. Menurut pemberitaan dari media ternama baru-baru ini, Kuzma ditawarkan menuju Pacers. Lakers juga menambah iming-iming draft pick ronde nomor 22 mereka kepada Pacers. Sebagai imbalan, Lakers meminta aset Jeremy Lamb dan draft pick nomor 13 dari Indiana Pacers. Sayang, penawaran Lakers ini ditolak oleh Pacers.

Lakers memang erat dikait-kaitkan dengan Chris Duarte pada proses seleksi sebelum NBA Draft. Duarte merupakan shooting guard yang handal melepaskan tembakan tiga angka, tetapi memiliki kemampuan bertahan yang bagus pula. Melihat potensi Duarte yang besar, Lakers akan sulit mendapatkan jasanya jika hanya memegang hak pilih urutan 22. Mau tidak mau, mereka harus mencari urutan memilih yang lebih baik dari tim lain. Mereka lantas mengincar hak pilih nomor 13 yang dimiliki Pacers.

Mengingat pagelaran draft yang akan segera digelar dalam waktu dekat (29 Juli mendatang), Lakers tidak punya waktu banyak untuk membuat kesepakatan. Mereka harus bertindak cepat dalam hitungan hari supaya bisa mendapatkan keinginan. Sebab jika terlambat, maka Lakers kemungkinan besar tidak akan bisa mendapat Duarte.

Artikel Tag: Indiana Pacers, Kyle Kuzma, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/indiana-pacers-tolak-terima-kyle-kuzma-dari-la-lakers
2968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini