Indiana Pacers Tak Tutup Opsi Lepas Domantas Sabonis dan Myles Turner

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Des 2021, 07:06 WIB
Domantas Sabonis dan Myles Turner mungkin saja akan berpisah dengan Indiana Pacers.

Indiana Pacers mungkin saja lepas Domantas Sabonis dan Myles Turner. (Gambar: Draftkings Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Indiana Pacers dikabarkan mulai mempertimbangkan opsi untuk melakukan 'rebuild' terhadap skuat mereka. Tim asal konferensi timur NBA itu mulai membuka peluang untuk melepas dua bigman utamanya, Domantas Sabonis dan Myles Turner.

Baik Domantas Sabonis dan Myles Turner adalah bigman yang selalu diandalkan oleh Indiana Pacers selama ini. Performa mereka juga tergolong cukup bagus secara statistik individu. Pada musim ini, Sabonis mencetak rata-rata 18 poin, 12 rebound, dan 4 assist per pertandingan. Pemain asal Lithuania tersebut memiliki kemampuan bermain yang cukup merata baik di sektor offense maupun defense.

Berbede dengan Sabonis yang punya kemampuan lebih merata, Turner terkenal dengan kemampuan kuatnya di sektor pertahanan. Musim ini, Turner mampu menorehkan sekitar 12 poin, 6 rebound, dan 3 blok per pertandingannya. Badannya yang kekar dan tinggi membuat ia sulit ditembus oleh pemain lawan ketika berada di sektor paint area.

Menarik untuk dinanti langkah apa yang bakal diambil oleh manajemen Pacers dalam waktu dekat ini. Mengingat performa kedua pemain itu yang masih sangat bagus, tentunya mencari partner pertukaran pemain tidak akan sulit. Pacers akan memilah dan memilih tawaran terbaik yang datang ke timnya. Jika Rick Carlisle memang benar menginginkan regenerasi, tentunya Pacers akan mencari aset terbaik yang bisa dijadikan investasi untuk masa depan tim. Mereka harus menjalani masa-masa sulit lagi sebelum bisa berjaya.

Artikel Tag: Indiana Pacers, Domantas Sabonis, Myles Turner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/indiana-pacers-tak-tutup-opsi-lepas-domantas-sabonis-dan-myles-turner
1355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini