Indiana Pacers Pasang Harga Tinggi Untuk Domantas Sabonis

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 20 Jan 2022, 12:38 WIB
Indiana Pacers pagari Domantas Sabonis dengan harga tinggi.

Indiana Pacers tak akan melepas Domantas Sabonis dengan mudah. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Indiana Pacers mematok harga yang cukup tinggi bagi tim-tim NBA yang hendak merekrut Domantas Sabonis. Pacers hanya mau melepas Sabonis jika diberikan aset berupa pemain berkaliber bintang.

Seperti yang diketahui, nama Domantas Sabonis terus kencang dirumorkan akan pindah tim sebelum trade deadline ditutup. Pacers sudah membuka opsi untuk melepas Sabonis meskipun performanya sejauh ini sangatlah bagus. Kendati sudah membuka peluang, tetapi Pacers enggan melepas pemain asal Lithuania itu dengan mudah.

Menurut rumor yang kencang beredar di Amerika Serikat, Indiana Pacers menginginkan aset berupa pemain berkaliber bintang bagi tim yang mau melakukan transaksi pertukaran pemain dengan mereka. Pacers merasa bahwa Sabonis adalah pemain yang layak dihargai dengan mahal.

Salah satu tim yang paling dikait-kaitkan dengan Sabonis adalah Sacramento Kings. Tim asal konferensi barat itu dikabarkan siap menukar salah satu point guard andalannya yakni De'Aaron Fox. Mengingat Fox masih belum pernah menembus skuat All-Star, Kings siap memberi pemanis berupa draft pick di masa mendatang.

Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan karier Sabonis dalam waktu dekat ini. Satu hal yang pasti, Sabonis masih berusia muda dan tentunya dapat berkembang menjadi pemain yang lebih matang lagi. Kings juga tidak akan rugi jika mereka menukar Fox dengan Sabonis. Untuk stok point guard, mereka masih punya Tyrese Haliburton yang punya potensi tidak kalah besar.

Artikel Tag: Indiana Pacers, Domantas Sabonis, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/indiana-pacers-pasang-harga-tinggi-untuk-domantas-sabonis
747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini