Indiana Pacers Masih Pasang Harga Tinggi Untuk Hield dan Turner

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 01 Okt 2022, 22:37 WIB
Indiana Pacers hanya akan lepas Hield dan Turner untuk dua draft pick ronde pertama.

Indiana Pacers masih pasang harga tinggi untuk Hield dan Turner. (Gambar: The Oklahoman)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Indiana Pacers nampaknya masih memasang harga tinggi untuk peminat Buddy Hield dan Myles Turner. Dua pemain itu dihargai dengan dua draft pick ronde pertama.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers adalah salah satu tim yang berminat melakukan pertukaran pemain dengan Indiana Pacers. Lakers benar-benar membutuhkan jasa Buddy Hield dan Myles Turner ke dalam skuat mereka. Hield merupakan shooting guard jitu yang bisa diandalkan tembakan jarak jauhnya. Selama ini, Lakers butuh sosok shooter yang bisa diandalkan pada situasi penting.

Setali tiga uang dengan Hield, Turner juga merupakan bigman yang solid dalam sektor pertahanan. Turner diklaim bakal jadi tandem yang ideal untuk Anthony Davis di sektor front court. Lakers sendiri sudah menaruh minat untuk melakukan trade dengan Pacers. Namun menurut laporan dari media ternama di AS, Lakers hanya mau melepas satu draft pick ronde pertama yang mereka miliki.

Seiring berjalannya waktu, Pacers rupanya masih ngotot meminta dua draft pick ronde pertama dari Lakers. Mereka mengatakan bahwa mereka akan melepas Hield dan Turner saat ini juga andaikan Lakers mau dan bersedia melepas dua draft pick ronde pertama yang dimiliki.

Harga mahal ini jelas membuat Rob Pelinka selaku petinggi Lakers berpikir dua kali. Dalam media day, Pelinka mengatakan bahwa draft pick ronde pertama Lakers hanya tersisa pada tahun 2027 dan 2029. Artinya, mereka harus benar-benar memanfaatkan aset itu dengan tepat.

Artikel Tag: Indiana Pacers, Buddy Hield, Myles Turner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/indiana-pacers-masih-pasang-harga-tinggi-untuk-hield-dan-turner
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini