Indiana Pacers Jadi Kandidat Terkuat Datangkan Deandre Ayton

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Jul 2022, 06:26 WIB
Indiana Pacers terus dikait-kaitkan dengan Deandre Ayton.

Deandre Ayton dikabarkan semakin dekat gabung Indiana Pacers. (Gambar: Bright Side of The Sun)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Indiana Pacers dikabarkan jadi salah satu tim yang paling berpeluang mendapatkan jasa Deandre Ayton. Tim asal konferensi timur itu dirumorkan bersedia menyodorkan kontrak besar kepada sang pemain.

Seperti yang diketahui, Deandre Ayton masih berstatus sebagai restricted free agent hingga pekan kedua Bulan Juli. Hal ini tergolong cukup mencengangkan mengingat Ayton sendiri tergolong sebagai salah satu pemain yang punya kualitas bagus. Menurut laporan dari salah satu media ternama di Amerika Serikat, Ayton kini dikait-kaitkan dengan Indiana Pacers. Rumor paling kuat, Pacers siap mendatangkan Ayton melalui metode sign and trade.

Ayton sendiri memiliki keinginan untuk mendapat kontrak maksimal di musim panas ini. Sebagai mantan draft pick nomor satu di masanya, Ayton tentu ingin mengikuti jejak Luka Doncic dan Trae Young yang sudah dapat kontrak fantastis terlebih dahulu. Ketika Ayton tidak bisa mendapatkan apa yang ia mau di Phoenix Suns, maka ia akan mencoba peruntungannya bersama tim lain.

Andaikan Pacers benar-benar menggelontorkan dana selangit untuk Ayton, hal ini dapat menjadi pertanda bahwa mereka akan segera berpisah dengan Myles Turner. Turner dicap sebagai salah satu pemain yang akan dilepas Pacers pada musim panas ini. Baik Turner dan Ayton sama-sama pemain yang berposisi sebagai center. Kecil kemungkinan Pacers akan mendatangkan Ayton dan menduetkannya dengan Turner di posisi yang sama.

Artikel Tag: Indiana Pacers, DeAndre Ayton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/indiana-pacers-jadi-kandidat-terkuat-datangkan-deandre-ayton
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini