Indiana Pacers Ingin Tukar Lagi Buddy Hield ke Tim Lain

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Feb 2022, 06:43 WIB
Indiana Pacers mungkin saja tukar Buddy Hield lagi.

Buddy Hield bisa saja ditukar lagi oleh Indiana Pacers. (Gambar: Fadeaway World)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Indiana Pacers baru saja mendapatkan jasa Buddy Hield dari pertukaran pemain bersama Sacramento Kings. Akan tetapi, Pacers dikabarkan siap menukar Hield lagi untuk mendapatkan aset yang lebih banyak.

Keputusan ini tergolong masuk akal mengingat Indiana Pacers sejatinya memiliki banyak guard di dalam skuat mereka. Tim asuhan Rick Carlisle tersebut memiliki Malcolm Brogdon yang kerap dipercaya menjadi starter. Tidak hanya Brogdon, masih ada nama-nama lain seperti Chris Duarte, TJ McConnell, dan TJ Warren. Pacers tentunya tidak mau membayar Hield yang mendapat gaji besar hanya sebagai guard cadangan mereka. Bisa saja Hield ditukar lagi demi mendapatkan aset lebih berharga untuk masa depan mereka.

Hield sendiri merupakan pemain yang performanya mengalami penurunan setiap tahun. Ia kerap tidak cocok dengan sistem permainan Kings dan harus terdampak produktivitasnya di lapangan. Secara keseluruhan, Hield merupakan pemain yang memiliki akurasi tembakan tiga angka yang jitu. Ia pernah meraih trofi kemenangan dalam ajang Three Point Contest yang menandakan bahwa ia punya akurasi tajam. Kini tinggal bagaimana cara Hield mencari kecocokan dengan tim barunya.

Andaikan dilepas Pacers sekalipun, banyak tim yang dikabarkan siap menampung Buddy Hield. Salah satu tim yang berminat menggunakan jasanya adalah Los Angeles Lakers. Namun, aset yang dimiliki Lakers juga tidak banyak karena sudah mereka korbankan untuk pertukaran Russell Westbrook di musim panas lalu.

Artikel Tag: Indiana Pacers, Buddy Hield

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/indiana-pacers-ingin-tukar-lagi-buddy-hield-ke-tim-lain
840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini