Indiana Pacers Beri Klu Tak Akan Lepas Myles Turner

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 22 Sep 2022, 06:37 WIB
Indiana Pacers bakal terus pertahankan Myles Turner.

Indiana Pacers akan terus pakai jasa Myles Turner hingga NBA 2022-2023. (Gambar: Zone Coverage)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Indiana Pacers menegaskan bahwa mereka tidak akan menukar Myles Turner ke tim lain pada musim panas ini. Manajemen tim masih ingin memakai jasa Turner pada NBA musim 2022-2023 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Indiana Pacers memang sempat dirumorkan akan melakukan pertukaran pemain dengan Los Angeles Lakers belakangan ini. Dua pemain Pacers yang terus dikait-kaitkan dengan Lakers adalah Buddy Hield dan Myles Turner. Menanggapi rumor tersebut, manajer umum Pacers yaitu Chad Buchanan menegaskan bahwa dirinya masih akan memakai jasa Turner untuk musim depan. Ia melihat Turner sebagai bigman starter yang bisa diandalkan.

Secara tidak langsung, ucapan dari Buchanan ini memberi indikasi jika Pacers tidak akan melakukan trade dengan Lakers lagi. Menurut pemberitaan dari media-media ternama dari AS, Pacers sejatinya sudah melakukan negosiasi dengan Lakers pada pekan lalu. Pacers meminta dua draft pick ronde pertama Lakers di tahun 2027 dan 2029 untuk imbalan. Sayangnya, Rob Pelinka selaku manajer umum Lakers menolak permintaan Pacers itu. Karena negosiasi yang alot, tidak ada kata sepakat yang dicapai oleh kedua belah pihak.

Kini, Pacers akhirnya memilih langkah untuk terus mempertahankan Turner yang masih memiliki sisa kontrak setahun. Bagi Lakers, mereka juga memilih untuk bertahan dengan skuat yang ada dengan harapan bisa mendatangkan pemain hebat di musim panas tahun 2023 mendatang.

Artikel Tag: Indiana Pacers, Myles Turner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/indiana-pacers-beri-klu-tak-akan-lepas-myles-turner
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini