Ime Udoka Ingin Anak Asuhnya Tampil All Out di Game 6

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Jun 2022, 06:39 WIB
Ime Udoka ingin lihat anak asuhnya bermain maksimal di game 6.

Ime Udoka ingin Boston Celtics bermain lepas pada game 6. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Boston Celtics yaitu Ime Udoka menginginkan anak asuhnya untuk tampil all out pada game keenam melawan Golden State Warriors. Celtics tidak boleh kalah pada laga hidup mati tersebut.

Seperti yang diketahui, Boston Celtics saat ini masih tertinggal dengan margin 2-3 dari Golden State Warriors di laga puncak NBA. Dengan format best of seven, Celtics mau tidak mau harus menang di game 6 untuk memaksakan digelarnya game 7. Meskipun hal tersebut tidak mudah untuk dilakukan, tetapi Ime Udoka selaku pelatih menginginkan anak asuhnya untuk menikmati pertandingan terakhir di TD Garden (markas Celtics).

"Pesan saya kepada para pemain adalah untuk tetap percaya diri untuk bermain di Boston. Nikmati waktu istirahat kalian dan siapkan diri untuk kembali memenangkan gim penting ini lusa," ucap Udoka saat diwawancara.

Saya menekankan kepada para pemain untuk fokus pada satu gim ini saja lebih dulu. Kami juga sempat dalam posisi yang sama di seri melawan Milwaukee Bucks. Mari mencoba hal itu lagi dan melanjutkan gim ke San Francisco. Konsistensi adalah masalah utama kami. Kami gagal melanjutkan konsistensi utamanya dalam hal menyerang. Kami tidak bisa hanya bagus di kuarter tertentu. Seperti Gim 5, kami bagus di kuarter tiga tapi tidak di kuarter empat. Itu tak boleh terjadi lagi," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Ime Udoka, Boston Celtics, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ime-udoka-ingin-anak-asuhnya-tampil-all-out-di-game-6
905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini