Iman Shumpert Sepakat Ambil Opsi Pemain Bersama Kings

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Jun 2018, 20:15 WIB
Iman Shumpert Sepakat Ambil Opsi Pemain Bersama Kings

Iman Shumpert akan kembali bermain bagi Sacramento Kings di musim 2018-2019.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Ditengah sibuknya fans NBA merayakan kemenangan yang diraih Golden State Warriors, Iman Shumpert justru memilih untuk memutuskan kepastian masa depannya. Ia akan mengambil opsi pemain yang membuatnya akan kembali berseragam Sacramento Kings musim depan.

Iman Shumpert akhirnya memutuskan kepastian tentang masa depannya di NBA. Pemain berusia 27 tahun tersebut memutuskan untuk mengambil opsi pemain yang ia punya sehingga membuatnya akan tetap bermain di Sacramento Kings musim depan.

Sebelumnya, Shumpert sendiri telah menyepakati kontrak selama empat tahun di tahun 2015 silam bersama Cleveland Cavaliers. Namun, dalam kontrak yang disepakati tersebut Shumpert mempunyai opsi pemain yang dapat membuatnya bertahan di tahun keempat atau justru pindah di akhir tahun ketiga. Memasuki tahun ketiga, Shumpert secara mengejutkan ditukar oleh Cleveland Cavaliers menuju Sacramento Kings. Dengan hal tersebut, maka semua kontrak yang telah disepakati menjadi milik Kings.

Keputusan Shumpert untuk mengambil opsi pemainnya tersebut bukan tanpa alasan. Ia merasa bahwa hal tersebut adalah opsi terbaik yang ia punya saat ini usai mengalami musim yang tidak begitu baik karena cedera. Di musim ini saja, Shumpert hanya mampu bermain selama 14 laga sebelum resmi ditukar ke Kings. Usai berseragam Kings, ia juga tidak pernah terlihat di lapangan karena mengalami cedera kaki.

Dengan sisa kontrak satu musim yang dimiliki Shumpert tersebut, maka ia mengaku akan fokus untuk bangkit dari keterpurukannya di musim depan. Ia akan fokus untuk menyembuhkan cederanya dan segera adaptasi dengan lapangan. Pasalnya, ia harus tampil apik di musim depan agar mendapatkan ketertarikan dari tim-tim saat bursa pasar bebas.

Artikel Tag: NBA, Kings, Iman Shumpert

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/iman-shumpert-sepakat-ambil-opsi-pemain-bersama-kings
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini