Ibunda Karl-Anthony Towns Meninggal Dunia Akibat Virus Corona

Penulis: Senja Hanan
Selasa 14 Apr 2020, 11:16 WIB
Ibunda Karl-Anthony Towns Meninggal Dunia Akibat Virus Corona

Jacqueline Towns, ibunda dari center Minnesota Timberwolves, Karl-Anthony Towns. (Foto: fabwags.com)

Berita Basket NBA: Kabar duka datang dari salah satu pemain NBA. Jacqueline Towns, ibunda dari center Minnesota Timberwolves, Karl-Anthony Towns telah meninggal dunia akibat Virus Corona pada Senin (13/4) waktu setempat.

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh manajemen Timberwolves melalui sebuah surat yang dirilis. Dalam surat dituliskan bahwa Jackie adalah sosok yang sangat berarti untuk banyak orang.

"Ia adalah seorang istri, ibu, anak, nenek, saudara, bibi, dan teman untuk banyak orang. Untuk keluarga Towns sendiri, sosok Jackie adalah sumber kekuatan bagi mereka. Seseorang yang sangat pemberani, peduli, penuh kasih, dan menyentuh hati setiap orang yang bertemu dirinya. Semangat dan energinya tidak akan pernah tergantikan,” demikian pernyataan resmi Timberwolves.

Keluarga Towns merasa sangat bersyukur atas dukungan dan cinta dari semua pihak yang mereka terima selama masa sulit ini. Mereka ingin berterimakasih kepada seluruh petugas medis di Penn Presbyterian Medical Center dan JFK Medical Center, yang terus berjuang untuk Jackie setiap hari serta membantu Karl Sr. (ayah KAT) sembuh dari virus yang mengambil nyawa Jackie.

“Keluarga merasa cukup terpukul atas kepergian ini dan dengan hormat meminta privasi untuk kehilangan yang sangat berat ini,” tutup surat tersebut.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, perempuan yang akrab disapa Jackie tersebut sudah dinyatakan koma pada 25 Maret lalu. Sejak saat itu, Jackie terus dalam penanganan serius pihak medis. Meski sempat dikabarkan semakin membaik, Jackie harus mengakhiri perlawanannya dengan virus corona setelah komplikasi yang semakin parah. Jackie meninggal di usia 51 tahun.

Jackie memiliki nama gadis Jacqueline Cruz dan berasal dari Republik Dominika. KAT dan keluarganya tinggal di negara bagian New Jersey sejak 2003. KAT memiliki dua orang saudara perempuan bernama Malaika dan Lachelle. Turut berduka cita KAT, istirahat dalam damai Jackie.

Artikel Tag: Virus Corona, Karl Anthony Towns, Jacqueline Towns, minnesota timberwolves

1272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini