Houston Rockets Tertarik Korbankan Pilihan No. 3 untuk Guard All-Star

Penulis: Senja Hanan
Minggu 02 Jun 2024, 22:23 WIB
Houston Rockets Tertarik Korbankan Pilihan No. 3 untuk Guard All-Star

Houston Rockets Tertarik Korbankan Pilihan No. 3 untuk Guard All-Star

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Aspirasi Houston Rockets untuk membuat playoff NBA menyusut di akhir musim. Sekarang, fokusnya beralih ke offseason mendatang. Dengan banyak kemungkinan jalur yang harus ditempuh musim panas ini, apa yang perlu dilakukan Rockets di luar musim ini untuk menjadi lebih baik?

Houston Rockets saat ini berada dalam posisi negatif untuk cap room menjelang NBA 2024-25, meninggalkan margin kecil untuk menandatangani agen bebas. Rockets punya ruang untuk bekerja sebelum menerapkan pajak barang mewah musim depan -- apakah mereka mengincar superstar tertentu? Setelah mencapai kecepatan lain dalam rencana pembangunan kembali mereka musim ini, Rockets mungkin sudah mencari akselerasi lebih lanjut.

Menurut Michael Sotto dari HoopsHype, draft pick No. 3 Rockets secara keseluruhan "akan dibahas dalam pembicaraan perdagangan menjelang malam draft."

Setelah berayun dan hilang di Jembatan Mikal Bridges dengan Brooklyn Nets pada batas waktu perdagangan, Houston tidak ingin mundur dari kesepakatan besar musim panas ini. Scotto juga mengabarkan bahwa Houston tertarik untuk menghubungi pihak Cleveland Cavalier tentang Donovan Mitchell.

Sementara pertahanan peringkat 10 Houston tampak siap untuk playoff, hal yang sama tidak berlaku untuk pelanggaran peringkat 20. Meskipun wajar untuk bertanya-tanya seberapa besar penambahan satu superstar dapat mengubah nasib Houston musim depan, tampaknya Rockets ikut serta.

Pemain inti muda Houston yang membuat kemajuan besar pada tahun 2023-24 memberikan keyakinan kepada franchise tersebut bahwa seorang superstar dapat membantu segalanya berkembang pesat. Meskipun Mitchell adalah pemain bagus, pemain level All-NBA, dia bukanlah seorang point guard sejati, yang merupakan kekurangan Houston.

Dia bermain paling baik dalam isolasi. Meski rata-rata mencatatkan rata-rata 5,1 assist, tertinggi dalam kariernya, musim ini, permainan Mitchell bukanlah yang utama. Singkatnya, Houston memiliki banyak pencetak gol muda yang eksplosif. Meskipun kehadiran superstar Mitchell tidak dapat disangkal akan meningkatkan peluang Houston – gaji, kebugaran, semuanya dipertimbangkan – mungkin ada lebih banyak pilihan di luar sana.

Artikel Tag: Houston Rockets, NBA, Donovan Mitchell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/houston-rockets-tertarik-korbankan-pilihan-no-3-untuk-guard-all-star
249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini