Houston Rockets Tak Menyesal Berpisah Dengan James Harden

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 30 Mar 2021, 09:15 WIB
Houston Rockets tak mau sesali keputusan tim berpisah dengan James Harden.

Houston Rockets tidak menyesal pernah melepas James Harden. (Gambar: NBA.com)

Berita Basket NBA : Manajer umum Houston Rockets yaitu Rafael Stone tidak menyesali keputusannya melepas James Harden ke Brooklyn Nets beberapa bulan lalu. Menurutnya, keputusan itu dirasa paling tepat untuk masa depan Rockets secara keseluruhan.

Houston Rockets memang memiliki banyak masalah dengan James Harden di awal musim. Sang pemain merasa sudah tidak cocok lagi dengan budaya tim kemudian meminta dilepas ke tim lain. Rockets yang membutuhkan jasa Harden tidak lantas menuruti permintaannya begitu saja. Mereka mencoba merayu Harden untuk tetap bertahan tetapi gagal membuahkan hasil manis.

Rockets kemudian sepakat untuk menukar Harden menuju salah satu tim NBA favoritnya yakni Brooklyn Nets. Meski performa Rockets menurun drastis setelah berpisah dengan Harden, Rafael Stone tidak menyesal pernah membuat transaksi dengan Nets.

"Tidak ada perasaan menyesal dari diri saya karena telah membuat keputusan tersebut (melepas Harden). Saya rasa keputusan itu harus dievaluasi pada tahun 2030 mendatang. Saya baru saja melepas Harden beberapa bulan lalu dan hasilnya tidak bisa terasa dengan cepat. Proses membangun ulang tim ini membutuhkan waktu yang cukup lama," ucap Stone saat diwawancara oleh media setempat.

Rockets sejatinya masih mencari cara untuk bisa menemukan pemain bintang baru. Setelah menukar Harden, Rockets sempat diperkuat oleh Victor Oladipo. Akan tetapi Oladipo lagi-lagi harus dilepas menuju Miami Heat padahal belum bermain setengah musim untuk mereka.

Artikel Tag: Houston Rockets, James Harden, NBA

783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini