Houston Rockets Perpanjang Kontrak Manajer Umum Tim

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Mar 2019, 22:06 WIB
Houston Rockets Perpanjang Kontrak Manajer Umum Tim

Daryl Morey resmi bertahan hingga tahun 2026-2027 bersama Houston Rockets.

Berita Basket NBA : Houston Rockets sepakat untuk memberi perpanjangan kontrak kepada manajer umum (general manager/GM) mereka yakni Daryl Morey. Morey dianggap telah sukses membawa perubahan positif ke dalam skuat Rockets dalam jangka waktu 10 tahun terakhir.

Menurut pemberitaan dari salah satu media ternama di Amerika Serikat, Rockets dan Morey setuju untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi 5 tahun. Dengan ini, maka Morey akan meneruskan jabatannya sebagai manajer umum hingga tahun 2026-2017 mendatang. Angka itu terlihat lebih lama dikarenakan Morey juga pernah menandatangani perpanjangan kontrak pertamanya pada tahun 2017 silam.

Pemilik Rockets yaitu Tilman Fertitta mengaku senang bisa mempertahankan sosok Morey dalam tim. Menurutnya, Morey adalah manajer umum yang hebat dimana mampu mengubah prestasi tim menjadi meningkat pesat. Dengan pekerjaannya yang apik itu, Fertitta lantas tidak mempunyai keraguan untuk menggelontorkan dana besar demi menjaganya terus bertahan dalam tim.

“Saya sudah mengenal Morey sejak lama dan kami bekerja sama dengan baik. Anda pasti ingin memastikan orang sebagus dia berada dalam tim dengan waktu yang lama. Tujuan utama kami sama untuk memastikan Rockets kembali mendapatkan gelar juara. Tetapi, kami tidak ingin membangun ulang (rebuild). Kami pastikan kami menjadi tim yang bersaing untuk juara dalam tiap musimnya. Kami harap kami bisa mewujudknannya di masa mendatang,” ucap Fertitta ketika diwawancara.

Artikel Tag: NBA, rockets, Daryl Morey

530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini