Houston Rockets Beruntung Christian Wood Tak Alami Cedera Serius

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Feb 2021, 18:24 WIB
Houston Rockets lega setelah tahu Christian Wood tak alami cedera engkel serius.

Houston Rockets lega Christian Wood tak alami cedera serius.

Berita Basket NBA : Houston Rockets beruntung karena Christian Wood tidak mengalami cedera serius ketika berhadapan dengan Memphis Grizzlies, Kamis (4/2) silam. Hasil MRI (Magnetic Resonance Imaging) menunjukkan jika engkel Wood hanya terkilir biasa.

Pada laga yang berlangsung di Fedex Forum tersebut, Christian Wood memang mengalami cedera yang awalnya terlihat mengerikan. Ketika berusaha melakukan fastbreak, ia menginjak kaki Ja Morant sehingga membuat engkelnya terkilir cukup parah. Wood kemudian mengerang kesakitan dan harus masuk ruang ganti lebih cepat dibanding pemain lain. Tidak hanya mengakhiri laga lebih cepat, Wood bahkan dibawa menggunakan kursi roda karena kesulitan berjalan dengan normal.

Banyak fans Rockets merasa khawatir dengan kondisi yang dialami Wood. Melihat gerak-geriknya yang sulit berjalan sendiri, biasanya itu merupakan tanda awal pemain mengalami cedera serius. Beruntung ketika melakukan tes MRI bersama tim dokter, engkel Wood tidak mengalami kerusakan serius. Ia akan menjalani perawatan intensif selama beberapa hari ke depan untuk dicari tahu seberapa parah cedera yang dialami.

Melihat tidak ada kerusakan tulang ada engkelnya, kemungkinan besar Wood tidak akan absen lama. Satu atau dua pekan adalah waktu yang paling lama untuknya bisa kembali bermain.

Kabar ini jelas melegakan tim kepelatihan Houston Rockets yang begitu bergantung pada jasa Wood. Sejauh NBA musim 2021 ini, ia mampu tampil produktif dengan mencetak rata-rata 22 poin dan 10 rebound per pertandingan.

Artikel Tag: Houston Rockets, Christian Wood, NBA

783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini