Houston Rockets Bakal Pensiunkan Nomor 13 Milik James Harden

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Mar 2021, 07:09 WIB
Houston Rockets bakal pensiunkan nomor 13 yang jadi ciri khas James Harden.

Houston Rockets berniat pensiunkan nomor 13 milik James Harden.

Berita Basket NBA : James Harden boleh saja meninggalkan Houston Rockets dengan cara yang kurang baik. Akan tetapi, manajemen tim tetap mengapresiasi kerja kerasnya selama ini dan berniat untuk mempensiunkan nomor punggung 13 miliknya.

Selama delapan tahun membela Houston Rockets, performa James Harden memang tergolong luar biasa. Ia menjelma menjadi idola kota Houston dan meraih berbagai gelar individu yang impresif. Satu gelar MVP pada tahun 2018, serta tiga gelar top skor dari tahun 2018 hingga tahun 2020 berhasil disabet oleh pemain yang khas dengan julukan The Beard ini.

Walaupun tidak pernah membawa tim menjadi juara NBA, tetapi Tillman Fertita selaku owner dari Rockets tetap berterima kasih kepada Harden. Sebagai bentuk apresiasi, Fertita mengaku ingin mempensiunkan nomor punggung 13.

"James Harden selalu menjadi anggota berharga dalam organisasi Rockets. Tentu saja kami bakal mempensiunkan nomor punggungnya. Dia membuat tiga tahun pertama saya di organisasi ini menjadi terasa spesial. Dia sudah tergolong sukses membangun delapan tahun karier di sini dan mengubah image tim jadi lebih baik. Dia juga menambah antusiasme dari fans kota Houston itu sendiri," tutur Fertita.

Rockets juga terlihat menghargai Harden dalam pertukaran pemain lalu. Manajemen tim benar-benar melepas Harden menuju Brooklyn Nets selaku tim yang diinginkannya. Padahal, Rockets berhak memilih kemana mereka bakal melepas Harden tanpa persetujuan pemain itu sendiri.

Artikel Tag: Houston Rockets, James Harden, NBA

640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini