banner babe

Horford Beberkan Alasannya Tinggalkan Boston Celtics

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Okt 2019, 10:18 WIB
Horford Beberkan Alasannya Tinggalkan Boston Celtics

Al Horford ungkapkan alasan terbesar hengkang menuju Philaldelphia 76ers.

Berita Basket NBA : Pebasket asal Republik Dominika yaitu Al Horford membeberkan alasannya pindah dari tim Boston Celtics di musim panas ini. Horford mengakui jika ia tidak menjalani negosiasi yang mulus bersama manajemen Celtics.

Horford yang kontraknya habis musim panas ini sejatinya sudah mencoba untuk melakukan negosiasi dengan manajemen Celtics. Horford tidak pernah merasa keberatan untuk bisa melanjutkan kerjasamanya dengan tim yang bermarkas di TD Garden tersebut. Namun sayang, proses negosiasi tidak sesuai dengan harapan Horford. Ada beberapa hal yang tidak disetujui kedua belah pihak sehingga membuat Horford mencari opsi kontrak baru di tim lain.

"Ketika pada awal bursa pasar bebas dibuka, saya sudah melakukan negosiasi dan pembicaraan dengan manajemen Celtics terkait kesepakatan kontrak baru. Akan tetapi, saya menemukan beberapa hal yang tidak sama dengan keinginan saya. Setelah beberapa hal tersebut tidak dapat dipenuhi oleh manajemen Celtics, kemudian saya mulai mencari opsi untuk mendapatkannya di tim lain," ucap Horford saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya meyakini jika saya tidak hanya layak mendapat kontrak dengan harga yang mahal tetapi juga mendapatkan tempat utama untuk memenangkan kejuaraan di NBA. Saya rasa kesempatan saya juga hanya saat ini mengingat usia saya juga sudah tidak lagi muda. Itulah apa yang saya rasakan dan pikirkan ketika membuat keputusan hengkang dari Celtics," tukasnya.

Artikel Tag: NBA, Celtics, 76ers, Al Horford

344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini