Hasil Undian Perempat Final Cabor Basket Olimpiade Tokyo 2020

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 01 Agu 2021, 23:37 WIB
Hasil undian perempat final Olimpiade Tokyo 2020 menyajikan laga yang seru dan menarik.

Undian perempat final Olimpiade Tokyo 2020 menyajikan laga seru dan menarik. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Olimpiade : Hasil undian untuk babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020 akhirnya resmi dirilis. Delapan tim yang tersisa akan bertanding untuk memperebutkan medali emas di laga puncak nanti.

Berikut adalah hasil lengkap dari undian perempat final Olimpiade Tokyo 2020:

Italia vs Prancis

Slovenia vs Jerman

Amerika Serikat vs Spanyol

Australia vs Argentina

Pembagian itu dapat dikatakan cukup merata dan bakal menyajikan pertandingan yang seru dan menarik. Tentu saja yang paling dinanti-nanti adalah laga antara AS melawan Negeri Matador. Kedua tim itu adalah raksasa basket yang terkenal dengan dominasi masing-masing. AS memiliki deretan pemain bintang seperti Kevin Durant, Jayson Tatum, Damian Lillard, dan masih banyak lagi. Negeri Matador juga punya kualitas pemain yang tidak boleh dianggap remeh. Ada nama-nama hebat seperti Ricky Rubio, Usman Garuba, Sergio Llull, dan Rudy Fernandez.

Selain laga antara Amerika Serikat melawan Spanyol itu, laga yang lain juga tidak kalah menarik untuk disaksikan. Italia akan berhadapan dengan Prancis yang diperkuat oleh bintang-bintang NBA seperti Rudy Gobert dan Evan Fournier. Slovenia yang diperkuat oleh Luka Doncic juga akan menantang Jerman yang tidak boleh dianggap remeh. Di laga terakhir, Australia akan berhadapan dengan Argentina yang pada tahun 2019 lalu sukses jadi finalis FIBA World Cup. Mengingat pertandingan akan digelar dalam waktu dekat, semua tim harus melakukan persiapan dengan matang agar hasilnya maksimal.

Artikel Tag: olimpiade tokyo, Spanyol, Amerika Serikat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-undian-perempat-final-cabor-basket-olimpiade-tokyo-2020
1902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini