Hasil NBA: Toronto Raptors Kalahkan Atlanta Hawks 123-121

Penulis: Hanif Rusli
Sabtu 24 Feb 2024, 21:36 WIB
Immanuel Quickley (kiri) mencetak 24 poin saat Toronto Raptors menang 123-121 atas Atlanta Hawks pada Jumat (23/2) malam. (Foto: AP)

Immanuel Quickley (kiri) mencetak 24 poin saat Toronto Raptors menang 123-121 atas Atlanta Hawks pada Jumat (23/2) malam. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Immanuel Quickley melesakkan enam lemparan tiga angka dan mencetak 24 poin untuk membantu Toronto Raptors meraih kemenangan untuk pertandingan kedua secara beruntun sejak jeda All-Star, 123-121 atas tuan rumah Atlanta Hawks pada Jumat (23/2) malam.

Scottie Barnes menambahkan 20 poin dan 10 assist untuk Toronto. Jacob Poeltl memiliki 12 poin, 13 rebound dan enam assist.

Dejounte Murray memimpin Atlanta Hawks dengan 24 poin. De'Andre Hunter menambahkan 22 poin.

Dengan Hawks tertinggal 121-118 dengan 18 detik tersisa, Murray melangkah keluar dari batas saat menerima umpan dribel dari Bogdan Bogdanovic, dan Raptors memastikan kemenangan mereka dengan dunk Bruce Brown yang melepaskan diri dengan 11 detik tersisa.

"Ini baru dua pertandingan, tapi yang paling saya sukai dari tim ini adalah kebersamaan mereka," ujar pelatih Raptors, Darko Rajakovic. "Mereka sangat menikmati kebersamaan dan berkompetisi satu sama lain."

Pemain Hawks All-Star Trae Young, yang rata-rata mencetak 34,3 poin dalam tiga pertandingan sebelumnya melawan Raptors musim ini, ditahan dengan 11 poin pada tembakan 4-untuk-13. Dia memiliki tujuh assist.

"Secara keseluruhan, kami melakukan pekerjaan yang sangat baik terhadap Trae Young, tidak membiarkannya mencetak angka dan mencapai posisinya," kata Rajakovic.

Atlanta Hawks tetap bertahan dalam permainan dengan menikmati keunggulan rebound 54-47 dan keunggulan lemparan bebas 24-8, tetapi Raptors memasukkan tiga lemparan tiga angka dan menembakkan 49% dari lantai berbanding 43% untuk Hawks.

Pelatih Hawks, Quin Snyder, dikeluarkan dari lapangan dengan 4:25 tersisa di kuarter kedua karena menyerbu ke lapangan setelah Young terlihat mengalami cedera pada paha kanannya saat berebut bola dengan Poeltl.

Young melompat dengan satu kaki dan sempat terjatuh selama satu menit, namun dapat melanjutkan permainan. Selain pelanggaran teknis ganda dari Snyder, Young dan Hunter juga menerima pelanggaran teknis di babak pertama.

"Saya khawatir dengan lutut Trae," kata Snyder. "Saya mungkin pantas mendapatkan pelanggaran teknis itu... Reaksi saya adalah reaksi yang emosional."

Hawks mengawali laga pertama mereka sejak jeda All-Star dengan buruk, gagal memasukkan 13 tembakan beruntun setelah memimpin 2-0. Toronto Raptors memimpin 15-2 sebelum Murray mengakhiri paceklik dengan sebuah layup. Hawks menembak 30% dari lantai pada periode pertama - melakukan 1 dari 9 tembakan dari jarak 3 poin dan juga gagal dalam lima lemparan bebas.

Guard Toronto Raptors, R.J. Barrett, absen pada malam kedua dari dua pertandingan beruntun untuk Raptors saat ia pulih dari cedera lutut kiri.

Untuk pertandingan selanjutnya, Toronto Raptors (21-36, 9-20 TANDANG) berkunjung ke kandang Indiana Pacers pada Senin (26/2) malam, sementara Atlanta Hawks (24-32, 13-16 KANDANG) menjamu Orlando Magic pada hari Minggu (25/2).

Artikel Tag: toronto raptors, Atlanta Hawks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-toronto-raptors-kalahkan-atlanta-hawks-123-121
201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini