Hasil NBA: Sacramento Kings Hentikan Perlawanan Utah Jazz 127-106

Penulis: Hanif Rusli
Senin 01 Apr 2024, 19:42 WIB
Harrison Barnes (kanan) mencetak 24 poin saat Sacramento Kings menang 127-106 atas Utah Jazz pada hari Minggu (31/3) malam. (Foto: AP)

Harrison Barnes (kanan) mencetak 24 poin saat Sacramento Kings menang 127-106 atas Utah Jazz pada hari Minggu (31/3) malam. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Harrison Barnes mencetak 24 poin dan menjadi kunci dalam serangan besar pada kuarter ketiga bagi tuan rumah Sacramento Kings yang meraih kemenangan 127-106 atas Utah Jazz pada hari Minggu (31/3) malam.

Barnes mengambil peran yang lebih besar secara offensif untuk Sacramento Kings yang kekurangan personel dan memberikan kontribusi dengan 16 poin di kuarter ketiga yang menentukan.

"Kami tahu kami memiliki beberapa susunan pemain yang berbeda di luar sana," kata Barnes. "Pelatih memberi tahu semua orang bahwa mereka memiliki lampu hijau. Tembak dan agresif. ... Saya mencoba untuk menembak dengan percaya diri."

Keegan Murray mencetak 25 poin untuk memimpin Sacramento Kings. De'Aaron Fox mencatatkan 24 poin dan 12 assist, dan Domantas Sabonis mencetak 17 poin dan 11 rebound untuk double-double ke-57 secara berturut-turutnya. Ini membantu Kings menyapu bersih tiga pertandingan melawan Utah, yang menjadi sapu bersih musim yang pertama bagi mereka saat melawan Jazz sejak 2001-02.

Sacramento bergerak untuk sama-sama mengisi peringkat ketujuh di Wilayah Barat bersama Phoenixm tetapi tetap tertinggal dua pertandingan di belakang Dallas dalam perlombaan untuk menghindari turnamen play-in.

Brice Sensabaugh dan Collin Sexton masing-masing mencetak 22 poin untuk Utah Jazz, yang telah kalah dalam sembilan pertandingan berturut-turut secara keseluruhan. Utah telah kalah 11 kali berturut-turut di luar kandang dan belum memenangkan pertandingan tandang sejak 27 Januari di Charlotte.

Pelatih Utah Jazz Will Hardy melihat beberapa tanda positif dari tim muda yang memiliki tiga pemula sebagai starter, tetapi pertahanan menjadi masalah yang mencolok.

"Kami harus terus memperkuat komunikasi kami," kata Hardy. "Semua lima orang di lapangan harus melakukan tugas mereka. Pertahanan sulit di liga ini tetapi kami memiliki terlalu banyak kegagalan dalam setengah lapangan, di mana dua atau tiga orang akan mengeksekusi dan satu orang akan agak terlambat. Melawan tim yang baik seperti itu, serangan yang sangat kuat seperti itu, mereka menghukum Anda."

Kedua tim kekurangan pemain, dengan Sacramento Kings bermain tanpa Kevin Huerter (bahu) dan pemain keenam Malik Monk (lutut). Jazz tampil tanpa tiga dari empat pencetak skor terbanyaknya: Jordan Clarkson (punggung), Lauri Markkanen (bahu), dan John Collins (punggung).

Kings mendapatkan kembali dua pemain cadangan dengan kembalinya Trey Lyles (lutut kiri) dan Sasha Vezenkov (pergelangan kaki kanan) ke lapangan.

Utah Jazz berhasil tetap berada di dekat lawan untuk lebih dari setengah pertandingan sebelum serangan besar di kuarter ketiga mengubahnya menjadi kekalahan telak. Murray memulainya dengan tembakan 3 poin diikuti oleh dua tembakan lagi dari jarak jauh dari Barnes.

Sacramento mencetak 15 poin secara beruntun dan melakukan serangan 23-2 dalam waktu kurang dari lima menit dengan 13 poin dari Barnes untuk memimpin 81-60 di pertengahan kuarter ketiga. Barnes mencetak 16 poin secara keseluruhan di kuarter tersebut.

"Setiap kali di sisi serangan, kami menemukan pemain yang terbuka," kata Murray. "HB siap ketika gilirannya dipanggil. Saya merasa secara kolektif kami melakukan pekerjaan yang baik dengan menemukan pemain yang tepat dan memberikan umpan tambahan sehingga kami mendapatkan tembakan terbuka."

Kings melaju dari situ menuju kemenangan.

Untuk pertandingan selanjutnya, Utah Jazz (29-46, 20-18 KANDANG) menjamu Cleveland Cavaliers pada hari Selasa (2/4) malam, sementara Sacramento Kings (43-31, 22-15 KANDANG) kedatangan Los Angeles Clippers pada hari Selasa yang sama.

Artikel Tag: Utah Jazz, Sacramento Kings

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-sacramento-kings-hentikan-perlawanan-utah-jazz-127-106
210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini