Hasil NBA: Portland Trail Blazers Tundukkan Memphis Grizzlies 107-100

Penulis: Hanif Rusli
Minggu 03 Mar 2024, 21:41 WIB
Anfernee Simons (kiri) mencetak 30 poin saat Portland Trail Blazers mengalahkan Memphis Grizzlies 107-100 pada Sabtu (2/3) malam. (Foto: AP)

Anfernee Simons (kiri) mencetak 30 poin saat Portland Trail Blazers mengalahkan Memphis Grizzlies 107-100 pada Sabtu (2/3) malam. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Anfernee Simons mencetak 20 dari total 30 poinnya dalam paruh kedua dan perpanjangan waktu, dan Portland Trail Blazers mengalahkan tuan rumah Memphis Grizzlies 107-100 pada Sabtu (2/3) malam setelah mengatasi defisit 13 poin dalam sembilan menit terakhir.

Jabari Walker mengakhiri dengan 18 poin dan 12 rebound, sementara Toumani Camara menambahkan 15 poin untuk membantu Portland mengalahkan dua pertandingan setelah mengambil kemenangan pembuka 122-92 pada Jumat malam. Ashton Hagans mengakhiri dengan 13 poin dan delapan assist, sementara Dalano Banton mencetak delapan dari total 10 poinnya dalam perpanjangan waktu.

“Saya tahu sebelum pertandingan bahwa kita harus melakukan segalanya yang bisa kita lakukan,” kata pelatih Portland Trail Blazers Chauncey Billups. "Anda mengalahkan tim seperti itu ... di kandang, mereka akan keluar dan bertarung. Melemparkan setiap serangan yang mereka bisa pada Anda, dan mereka melakukannya.

Santi Aldama dan Vince Williams Jr. masing-masing mencetak 21 poin untuk Memphis, yang kalah untuk kali kelima berturut-turut. GG Jackson menambahkan 17 poin, dan Aldama dan Williams masing-masing memiliki delapan rebound.

“Kami merespons dari (Jumat),” kata Aldama. “Itu bagus. Tapi saya merasa bahwa secara defensif, kami tidak ada. Secara offensif, kami stagnan.”

Pelatih Memphis Grizzlies Taylor Jenkins menggambarkan kekalahan 30 poin Jumat sebagai "memalukan." Meskipun Grizzlies jauh lebih kompetitif Sabtu, mereka tidak dapat mempertahankan keunggulan yang mencapai 78-61 setelah tiga kuarter. Jenkins mengatakan penampilannya "jauh lebih mendorong."

“Simons adalah pemain yang sangat bagus, dan mendapatkan beberapa tembakan bersih,” kata Taylor tentang kejatuhan di kuarter keempat. "Kami tidak membuat cukup tembakan di kuarter keempat itu. Saya pikir kami bermain bagus untuk tiga kuarter pertama. Kemudian mereka melakukan serangan untuk memulai kuarter keempat.”

Memphis, dengan banyak pemain kunci cedera, belum bisa menutup pertandingan dan membiarkan kemenangan terlewat seperti yang terjadi Sabtu. Portland sebenarnya tertinggal 18 poin di awal kuarter keempat, dan masih tertinggal 13 poin dengan sembilan menit tersisa.

“Saya pikir kami berhenti berbagi bola di kuarter ketiga,” kata Billups, menambahkan bahwa dia mengatakan kepada timnya untuk hanya mencoba mengurangi defisit menjadi satu digit. “Kami melakukannya, dan begitu banyak pemain bermain begitu baik.”

Meskipun Memphis Grizzlies unggul dua digit, Portland Trail Blazers menyamakan skornya menjadi 95 dengan tersisa 1,3 detik melalui dua lemparan bebas Walker. Kedua tim gagal dalam serangan akhir pada waktu reguler.

“Saya merasa kami terjebak. Ini terjadi,” kata Aldama. “Kami berhenti bermain seperti yang membuat kami sampai di sana.”

Dalam perpanjangan waktu, Simons mencetak basket pertama Portland sebelum Banton mengambil alih, termasuk dunk ketika waktu berakhir.

“Tertinggal 18 (di kuarter keempat), itu besar,” kata Hagans. Sekarang, saatnya untuk terus melanjutkannya,"

Untuk pertandingan selanjutnya, Portland Trail Blazers (17-42, 8-22 TANDANG) berkunjung ke kandang Minnesota Timberwolves pada Senin (4/3) malam, sementara Memphis Grizzlies (20-41, 13-17 TANDANG) bertamu ke kandang Brooklyn Nets pada hari Senin yang sama.

Artikel Tag: Portland Trail Blazers, Memphis Grizzlies

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-portland-trail-blazers-tundukkan-memphis-grizzlies-107-100
177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini