Hasil NBA: Orlando Magic Kandaskan Detroit Pistons 113-91

Penulis: Hanif Rusli
Senin 04 Mar 2024, 20:10 WIB
Paolo Banchero (kiri) mencetak 29 poin saat Orlando Magic mengalahkan Detroit Pistons 113-91 pada Minggu (3/3) malam. (Foto: AP)

Paolo Banchero (kiri) mencetak 29 poin saat Orlando Magic mengalahkan Detroit Pistons 113-91 pada Minggu (3/3) malam. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Paolo Banchero mencetak 29 poin untuk pertandingan kedua beruntun dan tuan rumah Orlando Magic menyelesaikan empat pertandingan musim ini menyapu bersih kemenangan atas Detroit Pistons dengan kemenangan 113-91 pada Minggu (3/3) malam.

Wendell Carter Jr. mengemas 19 poin dan delapan rebound untuk Orlando Magic dan Markelle Fultz menambahi 16 poin yang merupakan rekor tertinggi musim ini, memasukkan kedelapan tembakannya dalam waktu 17 menit.

Evan Fournier memimpin Detroit Pistons dengan 17 poin dan Simone Fontecchio menambahkan 15 poin, keduanya datang dari bangku cadangan. Jalen Duren memimpin para starter Detroit dengan 11 poin.

Orlando Magic (35-26) melampaui total kemenangan musim lalu dengan 21 pertandingan tersisa.

"Saya pikir itu besar tetapi kami memiliki gambaran yang lebih besar," kata Fultz. "Kami tentu saja menyadarinya, namun kami memiliki tujuan yang lebih besar dan standar yang lebih tinggi untuk diri kami sendiri."

Orlando telah memenangkan 11 dari 14 pertandingan dan sembilan pertandingan di atas .500 untuk pertama kalinya sejak April 2012.

"Tidak mudah untuk mengalahkan sebuah tim empat kali, namun para pemain ini memahami rencana permainan kami sejak awal," ujar pelatih Orlando Magic, Jamahl Mosley. "Kemampuan kami untuk mempertahankan usaha kami dan terus bermain bersama adalah sesuatu yang sangat saya banggakan."

Orlando melakukan tembakan 59,7% berbanding 38,4% dari Detroit dan memiliki keunggulan rebound 48-28.

"Kami telah bermain melawan tim-tim yang mengandalkan fisik sepanjang tahun dan kami telah mengatasinya dengan lebih baik daripada yang kami lakukan malam ini," ujar pelatih Detroit Pistons, Monty Williams.

"Untuk pujian mereka, pertahanan mereka benar-benar fisik. Apakah kami mendapatkan beberapa pelanggaran? Ya, tetapi tim-tim fisik yang secara konsisten menampilkan identitas itu biasanya mendapatkan keuntungan. Jadi saya tidak berpikir kami bisa mengatasinya dengan baik. Kami menghabiskan terlalu banyak waktu untuk berbicara dengan wasit."

Orlando memimpin 59-50 setelah babak pertama di mana Fultz mencetak 10 poin berturut-turut untuk Magic dalam kurun waktu empat menit.

Banchero mencetak 11 poin selama 20-3 yang memperbesar keunggulan menjadi 26 poin di awal babak kedua. Forward All-Star ini menyamai total poinnya dari kemenangan atas Utah pada Kamis malam dan memiliki delapan rebound dan lima assist.

"Saya pikir kami melakukan pekerjaan yang baik dalam melakukan stop, dan tidak membiarkan mereka mendapatkan banyak kesempatan kedua," kata Banchero. "Kemudian serangan mereka hanya memanfaatkan hal tersebut."

Fournier memasukkan dua lemparan tiga angka dan James Wiseman memasukkan empat basket selama lonjakan singkat dari bangku cadangan Detroit di akhir pertandingan. Dunk Wiseman dengan 10:36 tersisa membawa Pistons menjauhkan jarak menjadi 13 poin, namun mereka tidak dapat mendekat.

Detroit Pistons (9-51) bahkan menyamai rekor terburuk di liga dengan Washington.

"Saya berada di posisi ini pada tahun pertama saya bersama Magic (pada 2014-15)," kata Fournier, seorang pemain veteran NBA selama 12 tahun. "Kami sangat tidak berpengalaman. Sayangnya Anda harus melalui hal itu untuk belajar karena menang di liga ini sangat sulit."

Untuk pertandingan selanjutnya, Detroit Pistons (9-51, 5-26 TANDANG) berkunjung ke kandang Miami Heat pada hari Selasa (5/3), sementara Orlando Magic (35-26, 14-18 TANDANG) bertamu ke kandang Charlotte Hornets pada hari Selasa yang sama.

Artikel Tag: Detroit Pistons, orlando magic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-orlando-magic-kandaskan-detroit-pistons-113-91
167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini