Hasil NBA: Minnesota Timberwolves Kandaskan Memphis Grizzlies 110-101

Penulis: Hanif Rusli
Jumat 01 Mar 2024, 07:15 WIB
Anthony Edwards (kiri) mencetak 34 poin saat Minnesota Timberwolves menang 110-101 atas Memphis Grizzlies pada Rabu (28/2) malam. (Foto: AP)

Anthony Edwards (kiri) mencetak 34 poin saat Minnesota Timberwolves menang 110-101 atas Memphis Grizzlies pada Rabu (28/2) malam. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Anthony Edwards mencetak 17 dari 34 poinnya pada kuarter ketiga, membantu tuan rumah Minnesota Timberwolves pindah ke posisi pertama Wilayah Barat dengan kemenangan 110-101 atas Memphis Grizzlies pada Rabu (28/2) malam.

Naz Reid memberikan dorongan besar dari bangku cadangan Minnesota dengan 19 poin, dan Karl-Anthony Towns memiliki 13 poin dan 11 rebound dalam penampilannya kembali setelah absen dalam kemenangan atas San Antonio pada hari Selasa karena alasan pribadi.

Minnesota Timberwolves (42-17) telah memenangkan tiga kemenangan beruntun dan memimpin Oklahoma City dengan selisih satu setengah pertandingan di Wilayah Barat.

Minnesota tertinggal 14 poin pada kuarter pertama dan 11 poin di awal kuarter ketiga, namun unggul 88-85 pada kuarter keempat dan tidak pernah tertinggal lagi.

"Anda harus tetap tangguh secara mental melalui semua pasang surut," kata Edwards. "Kami harus tetap fokus secara mental, karena kami sering lengah, terutama saya sendiri. Jadi saya pikir ini adalah kemenangan besar bagi kami malam ini."

Jaren Jackson Jr. memimpin Memphis Grizzlies dengan 33 poin dan 13 rebound. Ziaire Williams menambahkan 16 poin untuk Grizzlies, yang telah menelan tiga kekalahan beruntun.

Minnesota Timberwolves meningkat menjadi 6-2 pada pertandingan kedua dari dua pertandingan beruntun, termasuk 4-0 di kandang.

Memphis Grizzlies langsung unggul 14-0 di awal pertandingan - keunggulan terbesar bagi kedua tim. Minnesota tidak mencetak angka hingga Towns melakukan lemparan 3 angka pada menit ke-3:16.

"Saya pikir itu adalah pertandingan yang hebat," kata pelatih Memphis Grizzlies, Taylor Jenkins. "Kedua tim bertarung ketat sepanjang pertandingan, dan tentu saja kuarter keempat juga berlangsung ketat. Timberwolves menang dengan beberapa permainan yang lebih baik."

Minnesota melakukan 9-0 di akhir kuarter ketiga, termasuk tujuh poin beruntun dari Edwards, untuk menyamakan kedudukan menjadi 81-81. Edwards juga menekan Jackson selama periode tersebut saat Wolves mencari cara untuk memperlambat pencetak angka terbanyak Grizzlies.

"Dia menghadapi Jackson dan pada dasarnya mematikannya," kata pelatih Minnesota Timberwolves, Chris Finch. "Dia melakukan pekerjaan yang hebat dalam membalikkan keadaan di kedua ujung lapangan pada kuarter ketiga."

Sementara Edwards terus bersinar dalam penyerangan, ia berharap pertahanannya menjadi lebih dikenal. Upaya pada hari Rabu akan membantu.

"Ini bukan pertama kalinya saya melakukan ini," kata Edwards. "Saya sering mengalami malam-malam seperti ini di mana seseorang menjadi panas atau pemain terbaik mereka menjadi panas dan saya mematikan mereka di sisa pertandingan."

Edwards menyelesaikan 11-for-11 dari garis lemparan bebas.

Jackson memiliki kesempatan untuk menjadikannya permainan dengan satu penguasaan bola di dua menit terakhir namun gagal melakukan lemparan tiga angka. Edwards melanjutkan dengan sebuah dunk yang memperbesar keunggulan Minnesota menjadi 108-101 dengan 1:31 tersisa.

Minnesota tidak diperkuat forward Kyle Anderson, yang mengalami keseleo lutut kiri pada hari Selasa.

Untuk pertandingan selanjutnya, Memphis Grizzlies (20-39, 7-22 KANDANG) menjamu Portland Trail Blazers pada hari Jumat (1/3), sementara Minnesota Timberwolves (42-17, 22-6 KANDANG) kedatangan Sacramento Kings pada hari Jumat yang sama.

Artikel Tag: Memphis Grizzlies, minnesota timberwolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-minnesota-timberwolves-kandaskan-memphis-grizzlies-110-101
211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini