Hasil NBA: Milwaukee Bucks Kandaskan Dallas Mavericks 129-117

Penulis: Hanif Rusli
Senin 05 Feb 2024, 04:20 WIB
Giannis Antetokounmpo mencetak 48 poin saat Milwaukee Bucks mengalahkan Dallas Mavericks 129-117 pada Sabtu (3/2) malam. (Foto: AP)

Giannis Antetokounmpo mencetak 48 poin saat Milwaukee Bucks mengalahkan Dallas Mavericks 129-117 pada Sabtu (3/2) malam. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Giannis Antetokounmpo mencetak 48 poin dan Milwaukee Bucks mengatasi defisit besar di paruh pertama untuk meraih kemenangan pertama mereka di bawah kepelatihan Doc Rivers yang baru saja dipastikan melatih All-Star Game, mengalahkan tuan rumah Dallas Mavericks 129-117 pada Sabtu (3/2) malam.

“Dia akan melatih tim itu?” kata Antetokounmpo dengan mata terbelalak setelah mencetak 20 dari 28 tembakan lapangan dengan 10 dari 34 assist Milwaukee.

Rivers, yang kalah dalam dua pertandingan pertamanya setelah pemecatan pelatih baru Adrian Griffin, sedikit kurang senang memimpin All-Stars Wilayah Timur pada 18 Februari.

Boston memiliki rekor terbaik di Timur dua pekan sebelum pertandingan, tetapi Joe Mazzulla tidak memenuhi syarat setelah melatih tim tersebut tahun lalu. Jadi Milwaukee Bucks dan rekor kedua terbaik mereka mendapatkan kesempatan itu.

“Ini sungguh-sungguh buruk. Benar-benar,” kata Rivers. “Nah, Adrian akan mendapatkan sejumlah uang, itu pasti. Dan sebuah cincin. Ini salah satu hal aneh. Saya pikir seharusnya ada aturan agar orang lain melakukannya, bukan saya. Mungkin saya akan mengirim staf saya, dan saya akan pergi berlibur.”

Damian Lillard mencetak 30 poin dengan melesakkan 10 dari 11 tembakan, termasuk semua lima tembakan 3 poin, dalam kemenangan kebangkitan terbesar kedua musim ini untuk Milwaukee Bucks, yang tertinggal 26 poin dari Portland dalam kemenangan November.

Luka Doncic mencetak 40 poin dan 11 assist untuk Dallas Mavericks, yang menyia-nyiakan keunggulan terbesar dalam sebuah kekalahan musim ini.

Dengan Kyrie Irving absen untuk pertandingan keenam berturut-turut karena jempol terkilir, Doncic pergi ke ruang ganti sebentar pada kuarter pertama setelah kaki kanannya terjepit Antetokounmpo dalam memperebutkan bola lepas.

Pemain All-Star lima kali itu kembali untuk membantu menyelesaikan kuarter pertama 44-20 untuk Dallas Mavericks, yang unggul 49-24 di awal kuarter kedua ketika Antetokounmpo mencetak 3 poin.

Bucks masih tertinggal 20 poin ketika Lillard mencetak poin untuk memicu laju 15-0 dalam 1:59 terakhir paruh pertama.

Aksi itu termasuk lima poin saat Doncic dianggap melakukan pelanggaran transisi dan technical foul. Lillard membuat dua lemparan bebas dan AJ Green mencetak 3 poin sebelum Lillard mengalahkan buzzer paruh pertama dengan tembakan 3 poin untuk memperpendek defisit 65-60.

“Melihat apa yang dilakukan Milwaukee, mereka terus bermain dan menerima serangan terbaik kami di paruh pertama dan kemudian mengakhiri paruh tersebut dengan positif dengan Dame membuat tembakan 3 poin pada saat buzzer tanda jeda,” kata pelatih Dallas Mavericks Jason Kidd. “Kami tidak menjaga bola.”

Milwaukee Bucks menggunakan laju 38-10 hingga kuarter ketiga untuk unggul delapan poin sebelum Mavericks mendapatkan kembali keunggulan akhir kuarter ketiga.

Antetokounmpo membawa Milwaukee kembali memimpin secara permanen ketika dia melintasi lapangan dalam waktu 3,7 detik untuk tembakan layup dan Bucks memimpin 93-92, meninggalkan waktu 1,2 detik tersisa di kuarter ketiga.

Bucks, yang tanpa starting center Brook Lopez karena alasan pribadi, memimpin lagi delapan poin di pertengahan kuarter keempat.

Bobby Portis mencetak 12 poin dan 10 rebound untuk Milwaukee. Maxi Kleber mencetak 21 poin, dan Josh Green menambahkan 20 untuk Dallas.

Untuk pertandingan selanjutnya, Milwaukee Bucks (33-16, 12-11 TANDANG) berkunjung ke kandang Utah Jazz pada Minggu (4/2) malam, sementara Dallas Mavericks (26-23, 12-10 TANDANG) bertamu ke kandang Philadelphia 76ers pada Senin (5/2) malam.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, dallas mavericks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-milwaukee-bucks-kandaskan-dallas-mavericks-129-117
201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini