Hasil NBA: Milwaukee Bucks Kandaskan Charlotte Hornets 123-85

Penulis: Hanif Rusli
Kamis 29 Feb 2024, 03:23 WIB
Giannis Antetokounmpo mencetak 24 poin saat Milwaukee Bucks menghancurkan Charlotte Hornets 123-85 pada Selasa (27/2) malam. (Foto: AP)

Giannis Antetokounmpo mencetak 24 poin saat Milwaukee Bucks menghancurkan Charlotte Hornets 123-85 pada Selasa (27/2) malam. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Giannis Antetokounmpo mencetak 24 poin, Damian Lillard mencatat 23 poin, dan Bobby Portis menambahkan 21 poin saat tuan rumah Milwaukee Bucks menghancurkan Charlotte Hornets 123-85 pada Selasa (27/2) malam untuk kemenangan mereka yang paling menghancurkan musim ini.

"Inilah siapa kami," kata Antetokounmpo. "Inilah yang kami coba menjadi."

Milwaukee Bucks telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut sejak jeda All-Star untuk memperbaiki rekor menjadi 6-7 sejak kedatangan Rivers.

"Kami memiliki waktu, sekitar enam atau tujuh hari, untuk memikirkan apa yang diharapkan oleh staf pelatih ini dan apa yang diharapkan oleh tim dari kami," kata Antetokounmpo. "Kembali dari jeda, saya pikir semua orang mendapat kesempatan untuk membicarakan peran masing-masing dan apa yang diharapkan oleh tim dari kami sehingga kami bisa saling bertanggung jawab."

Milwaukee Bucks unggul 58-26 pada paruh pertama dengan membatasi Charlotte Hornets pada total poin terendah yang pernah diproduksi oleh tim dalam satu paruh musim ini.

Ini merupakan total poin terendah kedua yang pernah diberikan Bucks dalam paruh pertama pertandingan, di belakang 25 poin yang mereka dapatkan dalam kemenangan 94-81 atas Philadelphia 76ers pada 3 Maret 1972.

Bucks telah memberikan kurang dari 100 poin dalam empat dari tujuh pertandingan terakhir mereka setelah mencapai tujuan tersebut hanya sekali dalam 52 pertandingan pertama musim ini.

"Agak keren melihat kami bermain seperti yang kami tahu," kata Portis.

Kemenangan besar ini memungkinkan Bucks memberikan istirahat tambahan kepada dua bintang terbesarnya saat mereka memulai rangkaian empat hari di mana mereka bermain tiga pertandingan. Lillard mengumpulkan sembilan rebound dan tujuh assist sebelum meninggalkan pertandingan dengan 5 ½ menit tersisa pada kuarter ketiga. Antetokounmpo pergi 1 ½ menit kemudian.

Brook Lopez tidak mencetak skor tetapi memiliki dua blok untuk naik ke posisi kedua dalam daftar karier blok Bucks dengan 806, mematahkan rekor imbang dengan Alton Lister. Antetokounmpo adalah pemimpin blok karier Bucks dengan 966.

Lopez mengoleksi 1.876 blok dalam 16 tahun karirnya, termasuk 972 blok rekor-franchise dengan Brooklyn Nets dari 2008-17.

Miles Bridges mencetak 17 poin, Tre Mann 16, Brandon Miller 14, dan Davis Bertans 12 untuk Charlotte Hornets, yang kalah hanya untuk kedua kalinya dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Milwaukee Bucks telah meraih kemenangan besar dalam ketiga pertandingan mereka dengan Hornets musim ini. Mereka menang 130-99 di Charlotte pada 17 November dan 120-84 di Milwaukee pada 9 Februari.

Charlotte telah mengubah skuadnya sejak terakhir kali kedua tim bertemu dengan mendapatkan Mann, Bertans, Grant Williams, Vasa Micic, dan Seth Curry pada batas waktu transaksi. Para pemain itu telah membantu Hornets melonjak beberapa minggu terakhir, tetapi mereka tidak bisa berbuat apa-apa untuk menghentikan Bucks.

“Saat ini, menonton mereka di film dan lagi malam ini, Anda bisa melihat bahwa mereka mulai merasa baik satu sama lain,” kata pelatih Charlotte Hornets Steve Clifford tentang Bucks. “Mereka mulai merasakan bagaimana mereka ingin bermain, dan mereka bermain dengan kepercayaan diri dan energi yang besar.”

Bucks gagal dalam lima percobaan 3 poin pertama mereka sebelum Lillard melakukan aksi yang membuat Cody Martin dari Charlotte terjatuh ke lantai dan mencetak 3 poin lebar untuk mematahkan keimbangan 11-11.

Aksi spektakuler itu menjadi bagian dari serangan 15-0 untuk Bucks yang mengubah ketertinggalan 11-9 menjadi keunggulan 24-11. Lillard mencetak delapan poin selama rentetan itu dan mengakhiri dengan tembakan 3 poin lainnya.

Untuk pertandingan selanjutnya, Charlotte Hornets (15-43, 8-21 KANDANG) dan Milwaukee Bucks (38-21, 14-14 TANDANG) akan bertanding lagi pada Kamis (29/2) malam di Charlotte.

Artikel Tag: Charlotte Hornets, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-milwaukee-bucks-kandaskan-charlotte-hornets-123-85
205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini