Hasil NBA: Miami Heat Hempaskan Portland Trail Blazers 106-96

Penulis: Hanif Rusli
Kamis 29 Feb 2024, 03:34 WIB
Jimmy Butler (kiri) mencetak 22 poin saat Miami Heat mengalahkan Portland Trail Blazers 106-96 pada Selasa (27/2) malam. (Foto: AP)

Jimmy Butler (kiri) mencetak 22 poin saat Miami Heat mengalahkan Portland Trail Blazers 106-96 pada Selasa (27/2) malam. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Jimmy Butler mencetak 22 poin dan sembilan assist, sementara Terry Rozier mencetak 19 poin saat Miami Heat mengalahkan tuan rumah Portland Trail Blazers 106-96 pada Selasa (27/2) malam untuk memperpanjang kemenangan mereka menjadi lima pertandingan.

Rozier adalah salah satu dari tiga pemain yang kembali ke dalam lineup Miami Heat, bermain dalam pertandingan pertamanya sejak mengalami cedera lutut pada 11 Februari melawan Boston.

“Dia memiliki kemampuan untuk memecah pertahanan lawan, atau setidaknya membuat pertahanan bereaksi berlebihan,” kata pelatih Heat Erik Spoelstra. “Ketika Anda memiliki beberapa pemain yang memiliki senjata seperti itu, itu bagus untuk serangan Anda. Saya juga sangat menghargai seberapa banyak waktu yang dia habiskan untuk ini untuk bisa kembali dan mempercepat prosesnya.”

Rozier menambahkan: “Benar-benar tidak ada liburan untuk istirahat All-Star, mencoba kembali, melakukan 2 atau 3 sesi latihan sekaligus. Tapi saya merasa baik. Kredit untuk staf medis, mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk memastikan saya kembali dan memastikan saya benar-benar sehat, memastikan kami tidak tergesa-gesa. Saya senang bisa kembali.”

Butler dan Nikola Jovic juga kembali setelah menjalani larangan satu pertandingan karena peran mereka dalam insiden di lapangan di New Orleans pada 23 Februari.

Miami Heat juga menggunakan lineup starting ke-31 yang berbeda musim ini, menyamai rekor klub. Heat juga menggunakan 31 kombinasi dalam musim 2014-15; mereka hanya butuh 58 pertandingan untuk menyamai rekor tersebut musim ini.

Anfernee Simons mencetak 26 poin untuk Portland Trail Blazers, yang memimpin dengan 15 poin. Jerami Grant mencetak 24 poin, tujuh rebound, dan enam assist.

Deandre Ayton dari Portland Trail Blazers tidak bermain di paruh kedua karena dinyatakan cedera pergelangan tangan kanan. Ayton jatuh keras setelah bertabrakan dengan Kevin Love pada kuarter pertama dan terus bermain sebelum ditarik pada paruh pertandingan, mencetak 12 poin dan 10 rebound.

“X-ray negatif. Saya pikir akan ada beberapa tes lebih lanjut karena dia merasakan cukup sakit,” kata pelatih Portland Trail Blazers Chauncey Billups. “Saya pikir (Ayton) mendominasi paruh pertama. Secara offensif, defensif, dia mendominasi pertandingan.”

Miami Heat dengan cepat memotong keunggulan Blazers yang berlangsung selama paruh waktu, melakukan serangkaian poin 8-0 untuk memangkasnya menjadi 56-54.

Heat unggul pertama kali 73-71 dengan 4:07 tersisa di kuarter ketiga dan memimpin 80-76 memasuki periode terakhir.

Portland menyamakan skor dua kali di awal kuarter keempat sebelum Heat memperbesar keunggulannya menjadi dua digit.

Butler secara perlahan membawa Heat kembali di kuarter kedua. Butler mencetak lima poin cepat untuk memotong keunggulan Blazers menjadi delapan dan kemudian memberikan assist untuk membuatnya 33-27.

Tyler Herro absen untuk pertandingan kedua berturut-turut karena cedera lutut sementara Thomas Bryant terus menjalani suspensi tiga pertandingan untuk perannya dalam insiden New Orleans.

Untuk pertandingan selanjutnya, Miami Heat (33-25, 18-12 TANDANG) berkunjung ke kandang Denver Nuggets pada Kamis (29/2) malam, sementara Portland Trail Blazers (15-42, 6-22 TANDANG) bertamu ke kandang Memphis Grizzlies pada Jumat (1/3) malam.

Artikel Tag: Miami Heat, Portland Trail Blazers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-miami-heat-hempaskan-portland-trail-blazers-106-96
196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini