Hasil NBA: Los Angeles Clippers Benamkan Washington Wizards 140-115

Penulis: Hanif Rusli
Minggu 03 Mar 2024, 06:12 WIB
Kawhi Leonard (kanan) mencetak 27 poin saat Los Angeles Clippers mengalahkan Washington Wizards 140-115 pada Jumat (1/3) malam. (Foto: AP)

Kawhi Leonard (kanan) mencetak 27 poin saat Los Angeles Clippers mengalahkan Washington Wizards 140-115 pada Jumat (1/3) malam. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

James Harden mencetak 21 dari 28 poinnya pada kuarter kedua dan tuan rumah Los Angeles Clippers mengalahkan Washington Wizards 140-115 pada Jumat (1/3) malam.

"James, dia memainkan permainan dengan cara yang benar," kata pelatih Los Angeles Clippers Ty Lue. "Mengambil apa yang diberikan oleh pertahanan, dan itulah yang dilakukan oleh para pemain hebat. Awal yang lambat tidak menghalangi mereka untuk menjadi agresif dan melakukan apa yang mereka lakukan."

Kawhi Leonard menambahkan 27 poin dan Paul George mencetak 22 poin saat kembali bermain setelah absen dalam dua pertandingan karena cedera lutut. Los Angeles Clippers kehilangan guard Russell Westbrook pada babak pertama setelah ia mengalami patah tulang tangan kiri.

Westbrook, yang memiliki enam poin dan satu assist dalam 10 menit dari bangku cadangan, terlihat mengalami cedera saat berusaha merebut bola dari Jordan Poole dengan 10:01 tersisa di kuarter kedua. Westbrook keluar dengan 8:10 tersisa di kuarter kedua dan tidak kembali.

"Saya hanya merasa tidak enak untuk Russ saat ini," kata Lue. "Anda tidak pernah ingin melihat seorang pemain terluka. ... Saya belum tahu apakah dia perlu dioperasi atau tidak, tetapi dia sedang absen sekarang, jadi saya hanya mencoba untuk mencari tahu."

Kyle Kuzma mencetak 32 poin, namun Washington Wizards menelan kekalahan ke-14 secara beruntun. Poole mencetak 16 poin dan Deni Avdija menyumbang 14 poin pada malam kedua dari dua pertandingan beruntun setelah kalah dari Lakers di babak perpanjangan waktu pada hari Kamis.

"Saya pikir kami melihat perkembangan," kata pelatih sementara Washington Wizards, Brian Keefe. "Saya pikir kami melakukan banyak hal dengan lebih baik. Saya pikir Anda dapat melihatnya. Kami hanya perlu melakukannya lebih lama dan lebih konsisten dengan itu, tetapi Anda dapat melihatnya untuk peregangan. Malam ini tidak sesuai dengan yang kami inginkan.

Memainkan pertandingan pertama mereka sejak unggul 19 poin pada kuarter keempat melawan Lakers pada hari Rabu, Los Angeles Clippers melampiaskan kekecewaan mereka kepada Washington Wizards yang sedang terguncang.

Harden memimpin serangan pada kuarter kedua dengan menembakkan 7 dari 9 tembakan, termasuk memasukkan empat lemparan tiga angka beruntun dengan tembakan panas jarak jauh untuk memberikan penekanan.

Dia menyamai rekor poin tertinggi dalam kariernya dalam satu periode, menyamai kuarter keempatnya di Indiana pada 18 Desember. Harden membantu Clippers unggul sebanyak 19 poin sebelum memimpin 79-64 saat turun minum.

"Beberapa pertandingan terakhir ini, tembakan tiga angka saya, saya telah berusaha keras, hanya saja tidak berhasil," kata Harden. "Jika Anda terus berusaha, segala sesuatunya akan berjalan sesuai keinginan Anda. Malam ini adalah salah satu pertandingan di mana saya terus melakukan tembakan, dan itu terasa menyenangkan."

George, yang absen dalam kekalahan kandang dari Sacramento dan Lakers, tidak menunjukkan dampak buruk saat ia mencetak 11 poin di kuarter pertama. Dia mencetak 17 poin di paruh pertama.

Kuzma berusaha sebaik mungkin untuk menjaga Washington tetap di dalamnya dengan mencetak 26 poin di babak pertama. Dia melakukan 10 dari 14 tembakan, melakukan 5 dari 7 dari 3 tembakan, namun tidak mendapatkan banyak bantuan dari rekan setimnya, terutama dari jarak jauh.

"Saya pikir Kyle mencoba untuk benar-benar berusaha keras untuk membawa kami kembali unggul," kata Keefe. "Dia hanya merasa perlu untuk meningkatkannya untuk kami, dan dia telah melakukan itu sepanjang tahun untuk kami."

Untuk pertandingan selanjutnya, Washington Wizards (9-51, 6-26 TANDANG) berkunjung ke kandang Utah Jazz pada hari Senin (4/3), sementara Los Angeles Clippers (38-20, 17-12 TANDANG) bertamu ke kandang Minnesota Timberwolves pada hari Minggu (3/3).

Artikel Tag: Washington Wizards, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-los-angeles-clippers-benamkan-washington-wizards-140-115
183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini