Hasil NBA: Indiana Pacers Benamkan Dallas Mavericks 133-111

Penulis: Hanif Rusli
Selasa 27 Feb 2024, 07:36 WIB
Myles Turner (tengah) mencetak 33 poin saat Indiana Pacers mengalahkan Dallas Mavericks 133-111 pada Minggu (25/2) malam. (Foto: AP)

Myles Turner (tengah) mencetak 33 poin saat Indiana Pacers mengalahkan Dallas Mavericks 133-111 pada Minggu (25/2) malam. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Myles Turner mencetak 33 poin, tertinggi musim ini, Tyrese Haliburton menambahkan 17 poin dan 10 assist, dan tuan rumah Indiana Pacers mengalahkan Dallas Mavericks 133-111 pada Minggu (25/2) malam untuk mengakhiri rentetan kemenangan tujuh pertandingan terbaik Mavs di Wilayah Barat.

Luka Doncic mencetak 33 poin, enam assist, dan enam rebound untuk Dallas Mavericks, yang menembak 47% dari lapangan, tetapi membiarkan Indiana Pacers menembak 56% dan membuat 14 tembakan 3 poin. Kyrie Irving mencetak 29 poin dan enam rebound untuk Dallas.

“Seluruh pertandingan bagi kami adalah tentang keunggulan kami, kekompetitifan kami,” kata pelatih Pacers Rick Carlisle, yang memiliki masa jabatan pelatih selama 13 tahun dengan Mavericks. “Kami hanya ingin tetap agresif dan tidak melihat papan skor, hanya bermain permainan kami. Anda tidak akan pernah memiliki pertandingan yang mudah melawan tim seperti Dallas."

Tembakan 3-poin beruntun dari Andrew Nembhard dan Haliburton memutuskannya di pertengahan kuarter keempat, mendorong Pacers unggul 120-102. Dallas, yang hanya tertinggal empat poin lebih awal dalam periode terakhir, kemudian tertinggal hingga 22 poin.

“Beri mereka kredit," kata pelatih Dallas Jason Kidd. "Mereka membuat tembakan. Kami akan belajar dari itu. Kami memiliki 15 assist, terendah musim ini. Haliburton menyebabkan masalah bagi kami dengan drive-nya. Turner, dia semacam menemukan jalan ke atas kunci atau garis 3 poin. Dia terbuka lebar, jadi kita harus lebih baik.”

Nembhard dan Ben Sheppard masing-masing mencetak 15 poin untuk Indiana Pacers, yang telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut untuk memperkuat pegangannya yang rapuh di tempat keenam di Timur. Bennedict Mathurin menambahkan 14 poin, 11 rebound, dan lima assist.

Doncic, yang memimpin liga dengan rata-rata 34,3 poin per game musim ini, memiliki 25 poin di paruh pertama dalam pertandingan melawan tim dengan rata-rata pencetak gol tertinggi liga. Indiana masuk dengan rata-rata 123,8 poin per game.

Tidak ada pihak yang unggul lebih dari delapan poin dalam paruh pertama yang berakhir dengan keunggulan Indiana 67-60. Skor sama kuarter pertama berakhir 32-32. Pacers membawa keunggulan 100-91 ke kuarter keempat.

“Kami terkunci secara defensif,” kata Turner. “Mereka memiliki bakat istimewa di sana. Kami masih memiliki 24 pertandingan tersisa untuk mencoba membuat lebih banyak prestasi.”

Indiana bermain tanpa pemain wing starter Aaron Nesmith, rata-rata 12,6 poin per game, karena cedera pergelangan kaki kanan.

Dallas Mavericks menahan guard cadangan Dante Exum (9,2 poin per game) tetapi berharap dapat kembali pada hari Selasa setelah absen sebulan karena bursitis lutut.

Untuk pertandingan selanjutnya, Dallas Mavericks (33-24, 15-11 TANDANG) berkunjung ke kandang Cleveland Cavaliers pada Selasa (27/2) malam, sementara Indiana Pacers (33-25, 19-11 KANDANG) menjamu Toronto Raptors pada Senin (26/2) malam.

Artikel Tag: dallas mavericks, Indiana Pacers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-indiana-pacers-benamkan-dallas-mavericks-133-111
197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini