Hasil NBA: Chicago Bulls Jinakkan Sacramento Kings 113-109

Penulis: Hanif Rusli
Selasa 05 Mar 2024, 20:36 WIB
Coby White (kiri) mencetak 37 poin saat Chicago Bulls mengalahkan Sacramento Kings 113-109 pada Senin (4/3) malam. (Foto: AP)

Coby White (kiri) mencetak 37 poin saat Chicago Bulls mengalahkan Sacramento Kings 113-109 pada Senin (4/3) malam. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Coby White mencetak 37 poin dalam kariernya dan DeMar DeRozan mencetak 19 dari 33 poinnya pada kuarter keempat saat Chicago Bulls bangkit dari ketertinggalan 22 poin untuk mengalahkan tuan rumah Sacramento Kings 113-109 pada Senin (4/3) malam.

"Pada titik ini di musim ini, bagaimanapun Anda bisa meraih kemenangan, Anda harus meraih kemenangan," kata White. "Anda harus mulai mengumpulkan kemenangan. Saya tidak peduli bagaimana kami mendapatkannya. Saya tidak peduli bagaimana tampilannya. Pada akhirnya, jika kami menang, hanya itu yang kami pedulikan."

White menambahkan tujuh assist dan lima rebound, dan Chicago Bulls mengungguli Sacramento Kings 36-18 pada periode keempat untuk menghentikan empat kekalahan beruntun melawan Kings.

"Saya hanya mencoba untuk membiarkan permainan datang kepada saya, bukan memaksakannya," kata White. "Saya hanya mencoba untuk bermain sesuai dengan alur permainan."

DeRozan mencetak 28 poin di babak kedua setelah hanya melakukan satu kali percobaan lemparan ke lapangan dalam dua kuarter pertama.

"Beberapa pertandingan saya langsung merasakannya dan beberapa pertandingan Anda harus sedikit bersantai," jelasnya. "Dan saya tahu diri saya sendiri, saya tahu pada satu titik saya akan melakukannya. Jadi, saya tampil saat kami membutuhkannya."

Ayo Dosunmu mencetak 20 poin dan Nikola Vucevic memiliki 10 poin dan 13 rebound.

De'Aaron Fox memimpin Kings dengan 20 poin dan 10 assist setelah absen dalam dua pertandingan karena lutut kirinya memar.

Domantas Sabonis mencetak 18 poin dan 21 rebound untuk double-double ke-43 secara beruntun sebelum melakukan foul pada akhir kuarter keempat.

Sacramento Kings unggul 89-67 dengan 3:28 tersisa di kuarter ketiga, namun Chicago Bulls bangkit di kuarter keempat - unggul 111-109 melalui sebuah layup dari White dengan 47,1 detik tersisa.

DeRozan menambahkan dua lemparan bebas dengan 3,5 detik tersisa untuk memastikan kemenangan.

"Jelas, semua orang merasa sedih karena ini adalah pertandingan yang seharusnya bisa dimenangkan," ujar pelatih Kings, Mike Brown. "Meskipun kami merasa tidak bermain dengan baik, kami masih merasa itu adalah pertandingan yang bisa dimenangkan. Kami merasa seperti kami membiarkan pertandingan ini lolos dari jari-jari kami, dan itu sulit saat ini. Sulit bagi siapa pun untuk menelan kekalahan ini."

Sacramento Kings menutup kuarter pertama dengan laju 17-1 untuk membangun keunggulan 36-22.

Chicago Bulls merespon dengan 22-5 di awal kuarter kedua untuk unggul 44-41. Kings sekali lagi mengakhiri kuarter dengan kuat, mencetak delapan poin terakhir untuk memimpin 56-49 saat turun minum.

Bulls menang meskipun kalah dalam hal rebound 51-32, termasuk 20-7 di bidang ofensif.

Namun, Chicago memaksa 18 turnover dan hanya melakukan 10 turnover, yang menghasilkan keunggulan 24-12 dalam hal poin dari turnover.

"Saya pikir kami sangat aktif dengan tangan kami," kata pelatih Bulls Billy Donovan. "Kami mampu memaksa terjadinya turnover tentu saja membantu kami keluar dalam transisi dan membantu Anda menghasilkan beberapa keranjang yang mudah."

Untuk pertandingan selanjutnya, Chicago Bulls (29-32, 13-17 TANDANG) berkunjung ke kandang Utah Jazz pada Rabu (6/3) malam, sementara Sacramento Kings (34-26, 18-15 TANDANG) bertamu ke kandang Los Angeles Lakers pada hari Rabu yang sama.

Artikel Tag: Chicago Bulls, Sacramento Kings

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-chicago-bulls-jinakkan-sacramento-kings-113-109
185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini