Hasil NBA: Charlotte Hornets Hentikan Perlawanan Utah Jazz 115-107

Penulis: Hanif Rusli
Jumat 23 Feb 2024, 20:07 WIB
Miles Bridges (kiri) mengemas 26 poin dan 14 rebound saat Charlotte Hornets mengalahkan Utah Jazz 115-107 pada Kamis (22/2) malam. (Foto: AP)

Miles Bridges (kiri) mengemas 26 poin dan 14 rebound saat Charlotte Hornets mengalahkan Utah Jazz 115-107 pada Kamis (22/2) malam. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Miles Bridges mengemas 26 poin dan 14 rebound, Grant Williams mencetak 24 poin dan Charlotte Hornets melesat mengalahkan tuan rumah Utah Jazz 115-107 pada Kamis (22/2) malam untuk meraih kemenangan keempat beruntun.

Brandon Miller menambahkan 16 poin dan Tre Mann mencetak 13 poin. Charlotte Hornets yang tampil dengan penampilan baru berhasil memasukkan 20 dari 42 lemparan tiga angka dan meningkatkan rekor mereka menjadi 14-41.

"Hal terbesar dalam pertandingan ini adalah tembakan 3 angka. Grant melakukan tiga lemparan 3 angka dalam lima atau enam kali penguasaan bola dan kemudian Miles melakukan dua lemparan 3 angka yang sangat besar dalam empat menit terakhir," ujar pelatih Charlotte, Steve Clifford.

Dengan Charlotte Hornets tertinggal 94-88, Nick Richards menyoroti laju 14-0 dengan sebuah follow dunk yang tegas dan Williams melakukan dua lemparan bebas untuk membawa Hornets unggul 102-94 dengan 5:16 tersisa.

"Di awal musim kami mungkin akan menyerah dan membiarkan mereka lolos," kata Bridges. "Namun Anda tahu, kami memiliki para pemain veteran di ruang ganti kami sekarang - para pemain pemenang - dan kami berhasil menyelesaikannya.

Utah Jazz sempat unggul 111-107, namun Bridges melakukan back-to-basket untuk memenangkan pertandingan bagi Hornets, yang kalah 10 kali berturut-turut sebelum kemenangan beruntun saat ini.

"Kami tidak membiarkan penyerangan kami mendikte pertahanan kami. Kami melakukan beberapa penyelamatan penting," kata Bridges tentang Hornets yang menahan Jazz tanpa mencetak angka di 3:33 terakhir pertandingan.

Charlotte Hornets menghentikan 16 kekalahan beruntun di Utah. Kemenangan terakhir Hornets atas Utah Jazz di laga tandang adalah kemenangan 104-89 pada 1 Maret 2006.

"Itu sangat besar bagi tim ini." Kata Williams. "Semua orang hanya memainkan gaya bola basket yang tepat. Semua orang di sini, Anda bisa tahu, ingin menang. Kami memiliki mentalitas untuk melakukan semua yang diperlukan."

Lauri Markkanen mencetak 21 poin untuk Utah Jazz. Collin Sexton menambahkan 17 poin dan Keyonte George menyumbangkan 16 poin. Jazz telah menelan lima kekalahan beruntun dan 11 dari 14 pertandingan.

"Ketika Anda memiliki malam dengan 19 turnover dan Anda menambahkannya dengan malam di mana kami benar-benar kesulitan menembakkan bola dari jarak tiga angka, ini adalah pertandingan yang sulit untuk dimenangkan," kata pelatih Utah Jazz, Will Hardy. Jazz menembakkan 9 dari 39 tembakan dari jarak 3 poin.

Dalam start pertamanya, pemain baru Utah Taylor Hendricks mencetak angka tertinggi dalam karirnya dengan 12 poin dan sembilan rebound namun tidak bermain di kuarter keempat

Jazz telah beralih untuk memainkan para pemain muda mereka setelah tiga pemain rotasi (Kelly Olynyk, Ochai Agbaji dan Simone Fontecchio) diperdagangkan bulan ini.

Para pemain baru Jazz tampil gemilang pada kuarter ketiga saat Hendricks, George dan Brice Sensabaugh, yang mencetak tujuh poin tertinggi dalam karirnya, mengkombinasikan 25 dari 38 poin Utah dan Jazz memimpin 90-85.

Namun, keruntuhan di kuarter keempat dengan banyaknya pemain veteran mereka di lapangan membuat Jazz menjadi 12-1 di kandang dan 20-2 secara keseluruhan ketika memimpin setelah tiga kuarter musim ini.

Charlotte Hornets mulai menang setelah pertukaran pemain sebelum batas waktu mendatangkan Mann, Williams, Vasa Micic, Seth Curry dan Davis Bertans.

Hornets setuju bahwa Williams, yang melakukan enam lemparan tiga angka dalam pertandingan tersebut, telah menjadi katalisator utama.

"Dalam empat pertandingan dimana dia telah bermain, kami telah bermain dengan sangat baik," kata Clifford. "Dia menciptakan banyak serangan untuk rekan-rekan setimnya dengan tembakannya... dan kemudian dia seperti gelandang tengah di belakang sana dan mengatur pertahanan Anda. Dia juga bermain dengan fisik yang hebat."

Untuk pertandingan selanjutnya, Charlotte Hornets (14-41, 6-20 TANDANG) berkunjung ke kandang Golden State Warriors pada Jumat (23/2) malam, sementara Utah Jazz (26-31, 17-11 KANDANG) menjamu San Antonio Spurs pada hari Minggu (25/2).

Artikel Tag: Charlotte Hornets, Utah Jazz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-charlotte-hornets-hentikan-perlawanan-utah-jazz-115-107
254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini