Hasil NBA: Brooklyn Nets Hancurkan Memphis Grizzlies 111-86

Penulis: Hanif Rusli
Rabu 28 Feb 2024, 07:30 WIB
Dennis Schroder (kiri) mencetak 18 poin saat Brooklyn Nets mengalahkan Memphis Grizzlies 111-86 pada Senin (26/2) malam. (Foto: AP)

Dennis Schroder (kiri) mencetak 18 poin saat Brooklyn Nets mengalahkan Memphis Grizzlies 111-86 pada Senin (26/2) malam. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Dennis Schroder mencetak 18 poin, Dorian Finney-Smith menambahkan 13 poin dan sembilan rebound, dan Brooklyn Nets melenggang melewati tuan rumah Memphis Grizzlies 111-86 pada Senin (26/2) malam, memberikan Kevin Ollie kemenangan pertamanya sebagai pelatih NBA.

Cam Thomas mencetak 14 poin sebelum meninggalkan pertandingan dengan 7:23 tersisa karena cedera pergelangan kaki kanan. Lonnie Walker IV menambahkan 13 poin untuk Brooklyn Nets.

"Bisakah kita membuat ini cepat? Saya basah kuyup," kata Ollie setelah disiram air di ruang ganti oleh timnya. "Mereka membuat saya bagus. Semua pelatih saya yang lain membiarkan saya mengeringkannya. Mereka tetap berada di belakang. Seharusnya saya tahu sesuatu saat itu."

Lamar Stevens mencetak 17 poin dari 8 dari 9 tembakan untuk Memphis Grizzlies, dan Jaren Jackson Jr. mencetak 15 poin dengan hanya 2 dari 12 tembakan dari lapangan.

GG Jackson memiliki malam yang lebih buruk, membuat satu dari 13 tembakan, dan Memphis Grizzlies menembak 38.7% secara keseluruhan dalam pertandingan dengan skor terendah musim ini. Brooklyn memasukkan poin paling sedikit di musim ini.

"Saya hanya berpikir bahwa mereka kekurangan energi," kata Stevens. "Agak mengecewakan karena itu adalah sesuatu yang dapat Anda kendalikan. Saya pikir malam demi malam itu adalah sesuatu yang harus kami fokuskan, mengendalikan apa yang bisa kami kendalikan."

Ollie ditunjuk sebagai pelatih sementara Brooklyn Nets saat jeda All-Star, menggantikan Jacque Vaughn, dan telah kalah dalam dua pertandingan pertamanya. Nets datang setelah mengalami tujuh kekalahan dari delapan pertandingan, semuanya kecuali satu dengan selisih dua digit.

Kali ini, Brooklyn Nets berhasil menguasai bola dengan hanya melakukan 10 turnover, mengungguli Memphis Grizzlies 21-7 dalam poin kesempatan kedua dan 26-7 dalam poin fast-break. Brooklyn melakukan 32 assist dari 44 lemparan.

"Ini adalah cara kami bermain, terutama dalam bertahan," kata Walker. "Setiap pertandingan kami telah meningkatkannya. Kami telah membawanya ke tingkat yang lebih tinggi. Khususnya pertandingan ini. Kami terus berkembang. Kami menjadi lebih baik. Kami bermain lebih baik."

Grizzlies tidak sinkron sejak awal, mencetak 18 poin di kuarter pertama untuk menyamai periode pembukaan dengan skor terendah mereka di musim ini.

Keadaan tidak menjadi lebih baik bagi Memphis sejak saat itu. Brooklyn memimpin dengan 27 poin di akhir babak pertama dan unggul 66-40 saat turun minum. Itu merupakan skor terendah di babak pertama musim ini bagi Grizzlies.

"Kami sangat terpukul di babak pertama, terutama di kuarter pertama," kata pelatih Grizzlies, Taylor Jenkins. "Kami sudah berusaha, tetapi kami seperti dalam mode pencarian sepanjang malam. Tidak ada sesuatu yang klik di sisi ofensif."

Stevens tidak bisa berbuat banyak selain menggelengkan kepalanya ketika ditanya tentang kurangnya energi Memphis melawan lawan yang sedang berjuang.

"Ini adalah musim yang panjang," kata Stevens. "Tahun ini sangat berat bagi tim. Itu hanya salah satu dari malam-malam itu."

Untuk pertandingan selanjutnya, Brooklyn Nets (22-35, 9-18 TANDANG) berkunjung ke kandang Orlando Magic pada Selasa (27/2) malam, sementara Memphis Grizzlies (20-38, 13-16 TANDANG) bertamu ke kandang Minnesota Timberwolves pada hari Rabu (28/2).

Artikel Tag: brooklyn nets, Memphis Grizzlies

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-brooklyn-nets-hancurkan-memphis-grizzlies-111-86
205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini