Hasil NBA: Brooklyn Nets Hancurkan Atlanta Hawks 124-97

Penulis: Hanif Rusli
Sabtu 02 Mar 2024, 07:18 WIB
Cam Johnson (kanan) mencetak 29 poin saat Brooklyn Nets mengalahkan Atlanta Hawks 124-97 pada Kamis (29/2) malam. (Foto: AP)

Cam Johnson (kanan) mencetak 29 poin saat Brooklyn Nets mengalahkan Atlanta Hawks 124-97 pada Kamis (29/2) malam. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Cam Johnson mencetak 29 poin, mencetak tujuh tembakan 3 poin dari 11 percobaan, untuk membantu tuan rumah Brooklyn Nets mengalahkan Atlanta Hawks 124-97 pada Kamis (29/2) malam untuk membuka serangkaian dua pertandingan.

Bertarung untuk mendapatkan posisi play-in terakhir di Wilayah Timur, kedua tim akan bertemu lagi di Barclays Center pada Sabtu.

“(Mereka) tepat di depan kami," kata Dennis Schroder tentang Atlanta Hawks, yang unggul tiga pertandingan dari Nets. “Kami mengerti sebelum pertandingan bahwa kami agak harus memiliki mentalitas hit-first dan kami melakukan pekerjaan yang luar biasa.”

Brooklyn Nets memperbaiki rekor menjadi 23-36, menang dalam pertandingan kandang perdana pelatih sementara Kevin Ollie sejak menggantikan Jacques Vaughn yang dipecat pada 20 Februari.

“Energi kami (dan) upaya kami, itu adalah hal-hal yang bisa kami kendalikan,” kata Ollie. “Resep kami yang perlu kami teruskan adalah tidak ada kehilangan bola dan berbagi kue. Saya terus mengatakan itu berulang kali. Tapi ketika kami memiliki sembilan kehilangan bola dan 30 assist, itu adalah resep kami untuk menang.”

Schroder mencetak 23 poin, delapan rebound, dan tujuh assist untuk Brooklyn Nets. Mikal Bridges mencetak 15 poin, Day’Ron Sharpe mencetak 12 poin, Lonnie Walker IV 11 dan Dennis Smith Jr. 10.

“Kita harus memberikan urgensi dari sekarang sampai akhir musim,” kata Johnson. “Sangat disayangkan, tapi kita membuat lubang untuk diri kita sendiri, dan itu bukan apa yang kita pikirkan kemampuan kelompok kita. Jadi kita harus menemukan cara keluar dari itu dan mungkin melakukan sedikit lebih. Malam ini hanya permulaan, itu tidak berarti apa-apa jika kita tidak mengikuti dengan, tahu, pertandingan berikutnya, pertandingan berikutnya, menjaga energi tetap tinggi.”

Dejounte Murray memimpin Atlanta Hawks dengan 28 poin. Hawks — tanpa bintang guard Trae Young yang absen karena ligamen jari yang robek — telah memenangkan dua pertandingan berturut-turut. Mereka turun ke 26-33.

“Kami tidak fokus pada hal-hal yang tepat dari segi permainan di awal pertandingan,” kata pelatih Atlanta Hawks Quin Snyder. “Konsisten sepanjang malam kami tidak sejelas dan tidak begitu kuat dengan bagaimana kami bermain menyerang.”

Brooklyn Nets memimpin 34-16 setelah kuarter pertama, dengan Johnson mencetak 12 poin dari 4 tembakan dari 6 percobaan dan Bridges menambahkan 10 poin. Nets unggul 56-50 pada paruh waktu, kemudian mengungguli Hawks 38-25 di kuarter ketiga.

“Rasanya bagus,” kata Johnson, saat ditanya tentang memulai pertandingan keduanya berturut-turut. “Apa yang Anda cari (sebagai pemain) adalah ritme. Ritme dan perasaan permainan. Permainan akan melambat untuk Anda setiap kali Anda berada di tempat-tempat yang nyaman dan peran yang nyaman. ... Anda dapat memproses lebih cepat, lebih efisien, dan kadang-kadang hasil yang baik mengikuti itu. Jadi hanya bermain dengan pemain lain dan bermain dengan sedikit lebih banyak sukacita.”

Brooklyn membuka kuarter keempat dengan layup Smith dan 3 Bridges pada dua posisi pertama mereka untuk memperlebar keunggulan menjadi 99-75.

Untuk pertandingan selanjutnya, Atlanta Hawks (26-33, 11-17 TANDANG) kembali bertamu ke kandang Brooklyn Nets (23-36, 14-17 KANDANG) pada Sabtu (2/3).

Artikel Tag: Atlanta Hawks, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-brooklyn-nets-hancurkan-atlanta-hawks-124-97
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini