Hasil NBA: Atlanta Hawks Hempaskan Orlando Magic 109-92

Penulis: Hanif Rusli
Selasa 27 Feb 2024, 07:42 WIB
Dejounte Murray (kiri) hampir mencetak triple-double pertamanya musim ini saat Atlanta Hawks mengalahkan Orlando Magic 109-92 pada Minggu (25/2) malam. (Foto: AP)

Dejounte Murray (kiri) hampir mencetak triple-double pertamanya musim ini saat Atlanta Hawks mengalahkan Orlando Magic 109-92 pada Minggu (25/2) malam. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Dejounte Murray mencetak 25 poin, 11 assist, dan sembilan rebound, hampir mencatat triple-double pertamanya musim ini, dan tuan rumah Atlanta Hawks mengalahkan Orlando Magic 109-92 pada Minggu (25/2) malam untuk mengakhiri kekalahan tiga pertandingan.

Murray, yang 11 assist-nya menyamai rekor musim ini, membantu mengimbangi kehilangan pemain bintang Trae Young, yang akan menjalani operasi pada tangan kirinya Selasa dan akan dievaluasi ulang dalam empat pekan ke depan. Young rata-rata mencetak 26,4 poin dan 10,8 assist.

“Kami tidak punya alasan. Ini NBA,” kata Murray. “Tentu saja, kami ingin dia kembali secepat mungkin. Tapi selama dia absen, pemain selanjutnya masuk. Itu saja. Ada kesempatan bagi para pemain untuk menunjukkan mengapa mereka ada di NBA.”

Jalen Johnson mencetak 21 poin dan sembilan rebound untuk Atlanta Hawks setelah quarter pertama yang tidak mencetak poin. De'Andre Hunter menambahkan 18 poin dari bangku cadangan.

Franz Wagner mencetak 19 poin memimpin bagi Magic, yang telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka tetapi kalah 1-7 saat bermain di pertandingan kedua dalam dua hari berturut-turut di jalan. Wendell Carter Jr. mengakhiri dengan 18 poin dan 10 rebound.

Winger Orlando Paulo Banchero, pencetak skor terbanyak Magic, absen dalam pertandingan pertamanya musim ini karena sakit setelah membuat tembakan kemenangan Sabtu malam melawan Pistons.

Total 92 poin yang diperbolehkan adalah poin terendah Atlanta Hawks musim ini — tujuh poin lebih sedikit.

“Kami ingin fokus pada hal-hal yang dapat kami kendalikan, dan komunikasi (defensif) adalah bagian besar dari itu,” kata pelatih Hawks Quin Snyder. “Senang melihatnya. Kami tidak sempurna, tetapi pasti ada fokus pada sisi defensif.”

Orlando Magic merugikan diri mereka sendiri di garis lemparan bebas, di mana mereka hanya membuat delapan dari 18 tembakan.

Setelah hanya mencetak 38% dari lapangan selama paruh pertama yang lambat, Hawks mencetak 54% pada kuarter ketiga dalam perjalanan mereka menuju 38 poin.

Hawks mengambil kendali dalam pertandingan ketat dengan serangan 18-1 untuk menutup kuarter ketiga. Murray mencetak 12 dari 18 poin, sementara Orlando Magic gagal dalam delapan percobaan tembakan lapangan terakhir mereka di periode itu. Murray mencetak 16 poin dalam kuarter tersebut.

“(Kuncinya adalah) mendapatkan stop di sisi defensif,” kata Murray. “Serangan terbaik adalah ketika Anda bisa mendapatkan stop dan membuat serangan. Saya pikir itulah yang terjadi.”

Kobe Bufkin, pick Hawks putaran pertama, melihat aksinya pertama kali sebagai point guard dengan cedera Young. Dia menjadi backup Murray dan mencetak 2 poin, tiga assist, satu steal, dan satu block dalam 11 menit.

Untuk pertandingan selanjutnya, Orlando Magic (32-26, 18-8 KANDANG) menjamu Brooklyn Nets pada Selasa (27/2), sementara Atlanta Hawks (25-32, 14-16 KANDANG) kedatangan Utah Jazz pada hari Selasa yang sama.

Artikel Tag: orlando magic, Atlanta Hawks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-atlanta-hawks-hempaskan-orlando-magic-109-92
199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini