Harden-Westbrook Panas, Rockets Tumbangkan Perlawanan Celtics

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Feb 2020, 14:41 WIB
Harden-Westbrook Panas, Rockets Tumbangkan Perlawanan Celtics

Houston Rockets sukses pukul mundur Boston Celtics.

Berita Basket NBA : Houston Rockets berhadapan dengan tim yang berasal dari konferensi timur di NBA yaitu Boston Celtics. Berkat penampilan impresif duo guard andalan mereka, Rockets berhasil memetik kemenangan manis dengan skor 116-105.

Meski bertindak sebagai tim tuan rumah, Rockets tidak langsung bermain dengan agresif pada pertandingan ini. Tim yang dinahkodai oleh Mike D'Antoni tersebut sempat kewalahan meladeni permainan cepat dari Celtics dan harus tertinggal pada saat jeda halftime. Beruntung memasuki paruh kedua pertandingan, Rockets mampu bangkit dan membalikkan keadaan dalam waktu singkat. Hingga wasit meniupkan peluit terakhirnya, Rockets tetap mampu mengungguli skor dari Celtics.

Duet antara Russell Westbrook dan James Harden memang menjadi faktor terbesar yang membuat Rockets bisa keluar sebagai pemenang dalam laga ini. Harden tampil membara dengan torehan 42 poin miliknya. Tidak ingin ketinggalan dengan Harden, Westbrook juga tampil produktif dengan menorehkan double-double. Pemain yang akrab dengan julukan The Brodie ini mencetak total 36 poin dan 10 rebound untuk kemenangan timnya.

Di kubu Celtics, Jaylen Brown dan Gordon Hayward jadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol. Hayward mampu mencetak 20 poin untuk memimpin perolehan angka dalam tim. Sementara itu, Brown yang diberi jatah bermain selama 33 menit juga tampil dengan efisien. Pemain yang pernah mengunjungi Indonesia ini menorehkan total 19 poin sepanjang pertandingan berlangsung.

Artikel Tag: NBA, Celtics, rockets, James Harden, Russell Westbrook

534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini