Harden Gemilang, Rockets Tetap Kalah dari Pacers

Penulis: Senja Hanan
Kamis 13 Agu 2020, 14:06 WIB
Harden Gemilang, Rockets Tetap Kalah dari Pacers

Guard Houston Rockets James Harden (13) idikepung dua pemain Indiana Pacers, Victor Oladipo (middle) dan JaKarr Sampson (14) pada pertandingan Kamis (12/8/2020) waktu setempat. (REUTERS/Kim Klement-USA TODAY Sports)

Berita Basket NBA: James Harden memang tampil gemilang. Sayang, Harden gagal membawa Houston Rockets terhindar dari kekalahan. Rockets pun harus mengakui keunggulan Indiana Pacers dengan skor 104-18 dalam lanjutan NBA.

Kemenangan ini membuat Pacers yang memiliki catatan 44 menang dan 28 kalah, memastikan tempat unggulan kelima Wilayah Timur dan menghadapi unggulan keempat Miami Heat pada babak pertama playoff.  Namun, Pacers dan Heat masih akan bertemu pada pertandingan reguler terakhir mereka Jumat sore waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB lusa.

Dalam pertandingan itu, Holiday dan Myles Turner masing-masing menyumbangkan 18 poin untuk Pacers, Edmond Sumner 17 poin, dan Oladipo serta Doug McDermotty yang masing-masing mencetak 16 poin.

Rockets memutuskan untuk mengistirahatkan Russell Westbrook. Alhasil, Harden menjadi tumpuan serangan Rockets sepanjang pertandingan. Harden finis dengan poin tertinggi laga ini pada 45 poin dan sekaligus mencetak rebound terbanyak sepanjang karirnya dengan 17 rebound. Dia gagal menciptakan triple-double karena kurang satu assist. Selain Harden, Jeff Green menyumbangkan 14 poin, Eric Gordon 13 poin dan Robert Covington 11 poin.

Praktis, kekalahan ini membuat Rockets memiliki rekor menang-kalah 4-3 selama di "gelembung" NBA sejauh ini, demikian Reuters. Tetapi sekalipun kalah, Rockets yang memiliki rekor 44 kali menang dan 27 kalah, masih berkesempatan menduduki tempat keempat dan kelima Wilayah Barat. Rockets menutup musim regulernya Jumat sore waktu setempat melawan Philadelphia 76ers

.

Artikel Tag: NBA, Houston Rockets, Indiana Pacers, James Harden

423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini