Harapan Untuk Nuggets, Jamal Murray Mulai Pulih Dari Cederanya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 16 Mar 2022, 07:24 WIB
Jamal Murray tunjukkan progress positif terkait cedera ACL-nya.

Jamal Murray terus membaik dari cedera ACL-nya. (Gambar: Slam Online)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar baik datang untuk Denver Nuggets yang kemungkinan besar bakal menembus babak playoff tahun ini. Jamal Murray selaku pemain bintang mereka yang mengalami cedera ACL kini telah berangsur membaik.

Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, Jamal Murray menjalani proses penyembuhan dengan cukup baik dan fisiknya kini telah menguat. Tim kepelatihan Nuggets sudah merencanakan jadwal bahwa Murray bakal segera berlatih dengan tim G-League Nuggets. Dari situ, Murray perlahan-lahan akan meningkatkan porsi latihannya agar bisa segera comeback. Perlu diketahui bahwa Murray mengalami cedera tersebut pada Bulan April tahun lalu. Sudah 11 bulan Murray absen dan tidak melakukan aktivitas basket dengan kontak fisik.

Mengingat perjalanan musim reguler tahun ini yang masih menyisakan satu bulan lagi, tentunya fans Nuggets berharap waktu itu bakal cukup untuk menantikan Murray pulih. Jika Murray bisa sembuh dan berlaga di babak playoff, tentunya itu bakal jadi bantuan besar untuk Nikola Jokic dan kawan-kawan.

Sejauh ini, Jokic terlihat menjadi ujung tombak satu-satunya dalam skuat Denver Nuggets. Ia adalah center yang harus melakukan segala hal seperti mencetak poin, rebound, ataupun memberikan assist. Itulah mengapa Jokic sangat sering menorehkan triple-double. Selain kemampuan Jokic yang memang hebat, tetapi karena perannya juga harus ditambah ketika Murray menepi. Tim-tim di konferensi barat NBA juga harus khawatir jika memang Murray bisa kembali memperkuat Nuggets khususnya di babak playoff.

Artikel Tag: Jamal Murray, Denver Nuggets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/harapan-untuk-nuggets-jamal-murray-mulai-pulih-dari-cederanya
883  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini