Hanya Cedera Punggung Biasa, Anthony Davis Tetap Terbang ke Dallas

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 09 Jan 2020, 21:44 WIB
Hanya Cedera Punggung Biasa, Anthony Davis Tetap Terbang ke Dallas

Anthony Davis tidak alami cedera punggung serius.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar baik mendatangi salah satu pemain bintang dari Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis. Setelah jatuh dengan keras saat berhadapan dengan New York Knicks, kini kondisi Davis sudah membaik dan dikabarkan siap ikut terbang ke kota Dallas.

Seperti yang diketahui, nasib sial memang diterima Davis ketika membawa Lakers menang atas Knicks. Kala itu, Davis mendarat dengan kondisi yang kurang sempurna sehingga bagian tulang ekor dan punggungnya terbentur lantai dengan amat keras. Setelah terjatuh, Davis langsung mengerang kesakitan dan dilarikan menuju ruang ganti lebih awal.

Beruntung, setelah diperiksa menggunakan X-Ray dan MRI, tidak ada kerusakan ligamen atau keretakan tulang pada bagian tubuh Davis. Ia hanya didiagnosa mengalami memar akibat jatuh yang keras. Kondisinya kini mulai membaik dan Davis bertujuan untuk ikut serta pada laga tandang Lakers di markas Dallas Mavericks. Ia masih belum tentu bisa bermain, namun Davis mengambil langkah terbaik dengan ikut bersama tim. Andaikan kondisinya sudah benar-benar pulih, maka ia berjanji akan tampil di laga esok hari.

Davis memang menjadi pemain penting dalam skuat Lakers. Pemain yang akrab dengan julukan 'The Brow' tersebut mampu menjadi penyumbang angka terbanyak di keseluruhan pemain yang lain. Andaikan Davis absen, maka Frank Vogel selaku pelatih kepala harus memutar otak dengan keras untuk mencari pengganti yang tepat.

Artikel Tag: NBA, lakers, Anthony davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hanya-cedera-punggung-biasa-anthony-davis-tetap-terbang-ke-dallas
1106  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini