Hanya 7 Bulan, Daniel Wenas Resmi Berpisah Dengan Bali United

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Jul 2021, 21:30 WIB
Daniel Wenas tak lagi berseragam Bali United musim depan.

Daniel Wenas resmi berpisah dengan Bali United. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Kabar mengejutkan datang dari tim baru asal Pulau Dewata, Bali United. Tim yang dilatih oleh Aleksandar Stefanovski tersebut berpisah dengan salah satu pemain paling populernya, Daniel Wenas.

Melalui unggahan di akun resmi tim, mereka telah menyatakan diri berpisah dengan Daniel Wenas. Kebersamaan mereka hanya berlangsung selama tujuh bulan dan Wenas sama sekali belum pernah membela Bali di pertandingan resmi. Ya, pemain bernomor punggung 7 itu tidak bisa bermain di Gelembung Cisarua karena menderita cedera lutut. Cedera tersebut sangatlah menganggu Wenas sehingga berpengaruh terhadap mentalnya.

"Saya dan pihak Bali United sepakat mengakhiri kerjasama. Alasannya karena ada hal terkait kontrak, yang tidak disepakati bersama. Itu wajar karena ini ranah profesional, jadi kalau ada hal-hal yang tidak cocok, maka sebaiknya diakhiri saja," tutur Wenas saat diwawancara.

"Memang cedera saya ini sangat mengganggu. Karena mental saya sempat turun drastis karena ini. Saya juga berbicara kepada Bali United. Mereka pun membantu saya menemukan klinik yang tepat untuk penanganan cedera tersebut. Saya sangat berterima kasih. Tetapi karena sesuatu hal, kami memutuskan untuk mengakhiri kerjasama," pungkasnya sekali lagi.

Menarik untuk dinanti kemana Wenas bakal berlabuh musim depan. Mengingat banyak tim IBL yang sedang merombak skuatnya, tidak akan sulit bagi Wenas untuk menemukan tim baru. Ia juga berharap bisa menemukan tim yang cocok serta mau memberi kontrak dengan nilai sepadan.

Artikel Tag: Daniel Wenas, Bali United, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hanya-7-bulan-daniel-wenas-resmi-berpisah-dengan-bali-united
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini