Hantam Grizzlies, Los Angeles Lakers Teruskan Tren Positif

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Jan 2021, 10:14 WIB
Memphis Grizzlies gagal hentikan keperkasaan Los Angeles Lakers.

Los Angeles Lakers permalukan Memphis Grizzlies.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers meneruskan tren positif mereka dalam laga tandang NBA musim 2020-2021 kali ini. Setelah mengalahkan San Antonio Spurs dua kali, kini giliran Memphis Grizzlies yang jadi korbannya.

Sempat tertinggal di kuarter pertama, Los Angeles Lakers langsung membenahi permainan mereka dan berusaha bangkit. Tim asuhan Frank Vogel ini perlahan-lahan menyusul ketertinggalannya hingga kemudian menguasai jalannya pertandingan. Memphis Grizzlies selaku tim tuan rumah sempat mencoba untuk mengejar juga di kuarter ketiga dan keempat. Sayang, mereka masih belum bisa membendung keperkasaan dari sang juara bertahan.

Kemenangan Lakers tidak lepas dari peran optimal dua bintangnya, LeBron James dan Anthony Davis. LeBron hampir saja mencetak triple-double dengan catatan 22 poin, 13 rebound, dan 8 assist. LeBron hanya butuh tambahan 2 assist untuk menyempurnakan catatannya itu. Tidak mau ketinggalan dengan LeBron, Davis juga tampil dengan cukup bagus. Pemain bernomor punggung 3 ini menambahkan total 17 poin dan 9 rebound.

Di kubu Grizzlies, Kyle Anderson dan Jonas Valanciunas jadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol. Anderson menjadi pemain paling subur dengan catatan 18 poinnya. Sementara itu, Valanciunas yang dipercaya menjadi center andalan mencetak double-double dengan 14 poin dan 10 rebound. Bagi Grizzlies, ini menjadi kekalahan ketiga mereka di kandang sendiri. Sebaliknya, Lakers juga meneruskan tren positif mereka yang selalu menang dalam tiga laga tandang terakhir.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Memphis Grizzlies, NBA

937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini