Hangtuah Jakarta Tak Gentar Tergabung Dalam Divisi Putih

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Nov 2021, 13:01 WIB
Hangtuah Jakarta optimistis bisa bersaing kompetitif di divisi putih IBL 2022.

Hangtuah Jakarta percaya diri tatap IBL 2022. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Hangtuah Jakarta bakal tergabung di divisi putih untuk pagelaran IBL musim 2022 mendatang. Meskipun akan bersaing melawan tim-tim berat, tetapi tim yang khas dengan warna ungu ini tidak gentar sama sekali

Dalam divisi putih, mereka akan satu grup dengan Hangtuah Jakarta akan bergabung di Divisi Putih bersama Pelita Jaya Jakarta, Dewa United Surabaya, Prawira Bandung, Bali United Basketball, NSH Mountain Gold Timika, Rans PIK Basketball, dan EVOS Bogor Basketball. Tujuh tim tersebut merupakan tim yang besar dan punya komposisi pemain yang kuat.

Walaupun tantangan yang menanti di depan mata cukup berat, tetapi manajemen Hangtuah merasa sudah siap. Mereka yakin bisa memberi perlawanan sengit.

"Kami memulai segala sesuatunya dengan optimisme tinggi, begitu juga menghadapi musim 2022. Jadi, kami siap bermain melawan siapa saja," ucap Presiden Hangtuah Jakarta, Gading Joedo.

AF Rinaldo yang ditunjuk jadi pelatih kepala juga bakal menyiapkan anak asuhnya supaya kuat secara mental dan fisik. Ia tidak mau timnya dipandang sebelah mata karena tidak punya pamor besar seperti Satria Muda Pertamina, Pelita Jaya Bakrie, ataupun Rans PIK Basketball.

"Ini merupakan pool yang berat maka kami harus lebih bekerja keras dalam latihan dan persiapan tim, baik secara mental, teknik, maupun fisik," tutur pelatih yang musim lalu menangani NSH Mountain Gold Timika itu.

Artikel Tag: Hangtuah Jakarta, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hangtuah-jakarta-tak-gentar-tergabung-dalam-divisi-putih
361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini