Habis Kontrak, Surliyadin Tinggalkan Prawira Bandung

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 06 Nov 2020, 10:14 WIB
Prawira Bandung resmi berpisah dengan Surliyadin.

Surliyadin tinggalkan Prawira Bandung karena kontraknya habis. (Gambar: Mainbasket)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Perjalanan panjang Surliyadin bersama Prawira Bandung akhirnya menemui titik perpisahan. Kontraknya kini telah habis dan pihak tim tidak memberinya penawaran baru untuk melanjutkan kerjasama.

Sebagai pebasket profesional di tanah air, Surliyadin sendiri memang sudah khas dengan kota Bandung. Sejak tahun 2008, ia memulai perjalanan basketnya di kota kembang tersebut. Tim-tim yang dibelanya juga selalu berasal dari Bandung seperti Garuda Kukar Bandung, JNE Bandung Utama, dan kini Prawira Bandung. Sayangnya, perjalanannya kini harus menemui perpisahan.

Melalui sosial media Prawira, mereka menyatakan bahwa telah berpisah dengan pemain yang akrab dengan julukan Iton itu. Ketika sang pemain ditanya oleh media setempat, ia juga menjelaskan bahwa kontraknya telah habis dan siap mencari petualangan di tempat lain.

"Benar, saya sudah habis kontrak dengan Prawira. Tetapi sekarang belum memutuskan akan pindah ke klub mana. Masih menimbang bila ada penawaran yang bagus. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Saya bersyukur bila ada kesempatan untuk keluar dari zona nyaman. Saya ingin mencoba hal baru. Terutama untuk saat ini bermain untuk tim dari luar kota Bandung. Ini akan jadi tantangan tersendiri buat saya," ucapnya sekali lagi.

Hingga saat ini, Iton memang belum tahu akan pindah kemana. Namun dengan bergabungnya dua tim baru di IBL (West Bandits dan Bali United), kemungkinan besar ia tidak sulit mencari pelabuhan baru.

Artikel Tag: Surliyadin, Prawira Bandung, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/habis-kontrak-surliyadin-tinggalkan-prawira-bandung
1817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini