Grizzlies Tertarik Pilih Ja Morant di NBA Draft 2019

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Mei 2019, 22:23 WIB
Grizzlies Tertarik Pilih Ja Morant di NBA Draft 2019

Ja Morant mendapat ketertarikan besar dari Memphis Grizzlies.

Berita Basket NBA : Memphis Grizzlies begitu beruntung bisa mendapatkan draft pick urutan kedua di NBA Draft 2019 kali ini. Dengan urutan yang ideal, Grizzlies mulai menunjukkan minat mereka untuk merekrut salah satu point guard terbaik yang ada yakni Ja Morant.

Seperti yang diketahui, ada tiga pemain yang digadang-gadang akan menjadi pilihan utama musim ini. Tiga pemain yang dimaksud adalah Zion Williamson, RJ Barrett, dan Ja Morant. Dengan popularitas yang dimiliki Zion, nampaknya sudah hampir jelas bahwa ia akan terpilih di urutan pertama nantinya. Pilihan Grizzlies lantas tersisa hanya Morant dan Barrett. Melihat kebutuhan tim saat ini, Grizzlies lantas mulai menunjukkan ketertarikan mereka untuk memilih Morant.

Morant adalah pemain yang berposisi sebagai point guard tetapi memiliki kecepatan yang gesit. Ia juga mampu mencetak rata-rata 24 poin dan 10 assist pada perjalanan kariernya bersama University of Murray State musim ini. Morant memiliki kemampuan merata untuk mengatur serangan serta mencetak poin dalam jumlah yang cukup banyak.

Jika Grizzlies benar-benar memilih Morant, besar kemungkinan mereka akan melepas Mike Conley yang menjadi point guard utama bagi tim mereka selama ini. Seperti yang diketahui pula, Conley sudah merasa tidak betah usai selama perjalanan kariernya belum pernah meraih hasil bagus bersama Grizzlies. Grizzlies sendiri juga dapat melakukan pembenahan tim secara besar-besaran dengan memilih Morant.

Artikel Tag: NBA, Grizzlies, Ja Morant, Mike Conley

652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini