banner babe

Gordon Hayward Mengamuk, Celtics Tumbangkan Cavaliers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Nov 2019, 22:37 WIB
Gordon Hayward Mengamuk, Celtics Tumbangkan Cavaliers

Boston Celtics sukses curi kemenangan dari markas Cleveland Cavaliers.

Berita Basket NBA : Boston Celtics bertandang ke markas tim yang sama-sama berasal dari konferensi timur yaitu Cleveland Cavaliers. Melalui permainan apik dari Gordon Hayward, Celtics mampu membawa pulang kemenangan manis dengan skor akhir 119-113.

Meski bermain sebagai tim tandang, tetapi Celtics langsung menunjukkan keperkasaannya dalam pertandingan kali ini. Tim asuhan Brad Stevens tersebut mampu melancarkan serangan-serangan yang sulit dibendung oleh pasukan Cavaliers. Cavaliers sejatinya juga memberikan perlawanan yang tidak kalah sengit. Namun sayang, segala usaha mereka membalikkan keadaan selalu direspons dengan baik oleh Celtics. Alhasil, Cavaliers gagal meraih kemenangan di depan pendukungnya sendiri.

Pahlawan kemenangan Celtics pada pertandingan kali ini adalah Gordon Hayward dan Kemba Walker. Hayward mampu menjadi top skor usai mencetak total 39 poin. Lebih manisnya lagi, ia mampu melesakkan total 17 tembakan dari 20 percobaan yang dilakukannya di lapangan. Sementara itu, Walker yang ditugaskan menjadi playmaker dalam tim juga bermain dengan efisien usai mendulang total 25 poin pada laga kali ini.

Beralih ke kubu Cavaliers, Collin Sexton dan Kevin Love menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Sexton mampu mencetak angka paling banyak dengan torehan 21 poin miliknya. Sementara itu, Love yang menjadi pemain senior dalam starting lineup Cavaliers hampir saja mencetak double-double dengan catatan 17 poin dan 9 rebound. Sayang, kerja keras kedua pemain itu masih belum membuahkan kemenangan.

Artikel Tag: NBA, Celtics, Cavaliers, Gordon Hayward, Kemba Walker, Collin Sexton, kevin love

469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini