Gordon Hayward Impresif, Celtics Kalahkan Timberwolves

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 02 Des 2018, 23:05 WIB
Gordon Hayward Impresif, Celtics Kalahkan Timberwolves

Gordon Hayward bawa Boston Celtics atasi perlawanan Minnesota Timberwolves.

Berita Basket NBA: Boston Celtics bertandang ke markas tim yang berasal dari konferensi barat, yaitu Minnesota Timberwolves. Berkat permainan apik Gordon Hayward sepanjang laga, Celtics mampu mempermalukan Timberwolves dengan skor akhir 118-109.

Meski bermain di kandang lawan, Celtics sama sekali tidak menunjukkan rasa gugup di pertandingan ini. Tim asuhan Brad Stevens ini bahkan mampu menguasai jalannya laga dan sempat memimpin hingga 14 poin. Berkat dominasi dan konsistensinya hingga kuarter terakhir, Celtics mampu membuat Timberwolves kewalahan dan gagal menyamakan kedudukan. Kemenangan yang diraih Celtics ini sekaligus menjadi kemenangan ke-13 yang diraihnya pada awal musim ini. Sementara itu, Kekalahan yang diterima Timberwolves ini mengagalkan usaha mereka untuk bangkit dari keterpurukannya.

Kunci kemenangan Celtics pada pertandingan ini adalah pemain lawas mereka yang sempat alami cedera parah di musim lalu yaitu Gordon Hayward. Hayward mampu menjawab keraguan banyak pihak dengan mencetak total 30 poin, 9 rebound, dan 8 assist. Ia hanya butuh 1 rebound, dan 2 assist lagi untuk melengkapi catatannya menjadi triple-double. Selain Hayward, Kyrie Irving yang menjadi playmaker utama dalam tim juga tampil produktif. Irving mampu menambahkan total 21 poin untuk timnya.

Di kubu Timberwolves, Karl-Anthony Towns dan Derrick Rose menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Rose yang diturunkan dari lapis kedua mampu mencetak total 26 poin. Sementara itu, Towns juga mampu unjuk gigi dengan menorehkan 20 poin beserta 9 rebound.

Artikel Tag: NBA, Celtics, Timberwolves, Gordon Hayward, kyrie irving, Derrick Rose, Karl Anthony Towns

620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini