Gordon Hayward Coba Ambil Sisi Positif di Jadwal NBA Yang Kosong

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 11 Apr 2020, 23:49 WIB
Gordon Hayward Coba Ambil Sisi Positif di Jadwal NBA Yang Kosong

Gordon Hayward ambil sisi positif dari jadwal NBA yang kosong.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Pebasket Boston Celtics yaitu Gordon Hayward mencoba mengambil sisi positif dari musim kompetisi NBA yang dihentikan sementara. Bagi Hayward, jadwal kosong saat ini membuatnya bisa beristirahat lebih lama untuk memulihkan kondisi fisik.

Sebagai ajang basket terbesar di dunia, NBA memang memiliki jadwal yang padat. Pada musim reguler yang normal saja, setiap tim diharuskan bertanding dengan jeda waktu hanya 2-3 hari. Rasa lelah para pemain semakin diperparah dengan sistem home and away dari pihak liga. Mereka harus terbang dari satu kota menuju kota lain dan waktu istirahat yang didapat juga sangat minim.

Ketika bertanding, semua pemain harus melupakan rasa lelah tersebut dan tetap menunjukkan performa paling baik di lapangan. Jadi, kondisi fisik sudah menjadi korban dari jadwal liga yang sangat padat. Dengan jadwal kosong karena Virus Corona saat ini, Hayward merasa hal tersebut bagus baginya dan pemain lain untuk beristirahat. Ia bisa memulihkan beberapa otot tubuh yang terlalu tegang karena jadwal pertandingan yang begitu banyak sebelumnya.

“Satu-satunya masalah adalah kami belum bisa melakukan perawatan. Jadi, ini sesungguhnya tentang waktu yang menyembuhkan semuanya, yang saya sebut sebagai hal baik. Kadang-kadang kita perlu sedikit perawatan juga. Saya pikir ini baik untuk semua orang.” tutur pemain yang dulunya membela tim Utah Jazz tersebut.

Artikel Tag: NBA, Celtics, Gordon Hayward

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gordon-hayward-coba-ambil-sisi-positif-di-jadwal-nba-yang-kosong
1075  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini