Gordon Hayward Berpeluang untuk Perkuat Kembali Boston Celtics

Penulis: Senja Hanan
Kamis 10 Sep 2020, 13:54 WIB
Forward Boston Celtics, Gordon Hayward saat melawan Philadelphia 76ers. (Images: USATODAYSPORTS)

Forward Boston Celtics, Gordon Hayward saat melawan Philadelphia 76ers. (Images: USATODAYSPORTS)

Berita Basket NBA: Kabar gembira untuk tim Boston Celtics. Celtics kemungkinan besar berpeluang untuk kembali diperkuat Gordon Hayward pada pertandingan ketujuh semifinal Wilayah Timur NBA.

Hayward sudah selesai menjalani karantina dan sudah mendapatkan lampu hijau untuk kembali beraksi membela Boston Celtics. Pemain yang menempati posisi forward itu bisa lagi bekerja dengan tim pelatih. Dia berlatih dengan boot pelindung dan berjalan di atas rumput tanpa sepatu untuk menguatkan pergelangan kakinya.

Sebagaimana dikutip dari Reuters, Hayward menepi sejak game pertama playoff NBA 2020 pada 17 Agustus. Pelatih Brad Stevens berkata Sabtu pekan lalu bahwa Hayward sudah kembali ke gelembung NBA tetapi belum siap bermain. Hayward mengalami keseleo pergelangan kaki Grade III saat menghalau Joel Embiid kala Boston menang 109-101 melawan Philadelphia 76ers dalam Game 1 babak pertama playoff Wilayah Timur.

Meski demikian, pebasket berusia 30 tahun tersebut tidak bisa bertanding di pertandingan ketujuh babak playoff Wilayah Timur. Hayward tentu berharap Celtics bisa mengeliminasi Raptors agar bisa bertanding kembali di final Wilayah Timur.

Tanpa kehadiran pemain yang memiliki catatan rata-rata 17,5 poin, 6,7 rebound dan 4,1 assist per pertandingan selama musim ini. Terbukti, Celtics harus mengakui keunggulan Toronto Raptors pada pertandingan keenam playoff Wilayah Timur.

Lewat perpanjangan waktu sebanyak dua kali, Toronto Raptors akhirnya berhasil mengalahkan Celtics dengan skor 125-122. Dengan kekalahan tersebut, maka pertandingan pun berakhir dengan agregat 3-3.

Artikel Tag: Gordon Hayward, Boston Celtics, NBA

839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini