Goran Dragic Menepi Dari Skuat Raptors Karena Alasan Personal

Penulis: Viggo Tristan
Senin 29 Nov 2021, 06:51 WIB
Goran Dragic absen dari skuat utama Raptors.

Goran Dragic menepi dari skuat utama Toronto Raptors. (Gambar: Raptors Rapture)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket asal Slovenia yaitu Goran Dragic dikabarkan menepi dari skuat utama Toronto Raptors karena alasan personal. Tidak diketahui secara pasti apa yang dialami Dragic sehingga membuatnya harus absen.

Perjalanan Goran Dragic bersama Toronto Raptors memang sudah dipenuhi banyak masalah sejak awal musim. Kala itu, Dragic ditukar oleh Miami Heat menuju tim asal Kanada tersebut. Dragic sendiri merasa kecewa karena sejatinya tidak mau memperkuat Raptors kala itu. Ia bahkan mengucapkan komentar negatif yang mengatakan bahwa ia tidak begitu nyaman melanjutkan karier bersama Raptors karena berbagai macam alasan.

Namun, ia membantah bahwa komentar itu benar-benar dilontarkan dari mulutnya. Ia hanya mengatakan komentar yang biasa, tetapi diartikan berbeda oleh media-media yang mendengarnya. Dalam perjalanan NBA 2021-2022 kali ini, Dragic hanya bermain sebanyak 5 pertandingan. Dragic mencetak rata-rata 8 poin dan 2 assist per pertandingan.

Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan masa depan Dragic bersama Raptors. Bisa saja Dragic menepi karena ingin menentukan masa depannya dengan lebih jelas. Ia bisa meminta kepada manajemen Raptors untuk menukarnya menuju tim lain. Namun jika tidak ada tim yang mau melakukan transaksi dengan Raptors, jalan lain yang bisa dipilih adalah dengan contract buyout. Raptors harus membayar sisa gaji pada kontrak Dragic agar bisa membuatnya berstatus sebagai free agent. Kasus ini pernah dialami oleh pemain besar seperti Andre Drummond, LaMarcus Aldridge, dan Blake Griffin.

Artikel Tag: Goran Dragic, toronto raptors, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/goran-dragic-menepi-dari-skuat-raptors-karena-alasan-personal
531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini