Golden State Warriors Tertarik Bajak Bradley Beal Dari Wizards

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 23 Jul 2021, 23:03 WIB
Bradley Beal mulai diminati oleh Golden State Warriors.

Golden State Warriors tertarik rekrut Bradley Beal. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Golden State Warriors terus mencari kandidat pemain baru yang bisa didatangkan pada bursa pasar bebas mendatang. Satu nama anyar yang rumornya akan dibidik oleh Warriors adalah Bradley Beal.

Rumor ini muncul ketika Stephen Curry dan Klay Thompson selaku pemain kunci Golden State Warriors ingin mendapatkan tandem baru. Saran mereka tertuju pada Bradley Beal karena memiliki kesamaan gaya bermain. Ya, Beal adalah sosok shooting guard yang handal mencetak tembakan tiga angka dengan mudah. Tak heran bahwa Curry dan Thompson menginginkan Beal untuk bergabung dalam ‘Splash Brothers’.

Kendati demikian mendatangkan Beal tidak akan mudah seperti membalik telapak tangan. Manajemen Washington Wizards belum tentu mau menukar Beal yang masih terikat kontrak. Begitupun dengan Beal yang belum menunjukkan tanda-tanda ingin keluar dari Washington Wizards. Jika ditukar sekalipun, Wizards pastinya bakal meminta aset yang sangat besar sebagai timbal balik. Warriors harus berpikir siapa saja pemain yang bakal mereka korbankan untuk Beal.

Aset yang mungkin bakal ditawarkan Warriors adalah draft pick nomor 7 dan 14 mereka tahun ini. Dua draft pick itu sangat berharga mengingat urutannya yang tergolong depan. Tidak hanya itu, Warriors mungkin bakal melepas Andrew Wiggins ataupun James Wiseman jika memang dibutuhkan. Apapun yang terjadi, Warriors harus berpikir ulang dalam memberi tawaran agar tidak rugi sendiri.

Artikel Tag: golden state warriors, Bradley Beal, Washington Wizards

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/golden-state-warriors-tertarik-bajak-bradley-beal-dari-wizards
1183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini